get app
inews
Aa Read Next : Tinju Dunia: Raja KO Terence Crawford vs Errol Spence, Pembuktian Siapa Terkuat di Kelas Welter

Prediksi Tinju: Ronde Berapa Anthony Yarde Tumbang KO Dihajar Artur Beterbiev?

Sabtu, 26 November 2022 | 19:30 WIB
header img
Artur Beterbiev sang monster kelas Berat Ringan diyakini akan melumat Anthony Yarde untuk menuju pertarungan paling dinanti melawan Dmitry Bivol. Foto: Frank Warren & Queensberry Promotions

Kemenangan KO 100 persen Artur Beterbiev bukan sembarangan, lawan-lawannya banyak yang berkelas A. Sebut saja saja Olexsandr Gvodzyk, Joe Smith, Marcus Browne, dan  Callum Johnson.

Dalam menghadapi para petinju kelas A tersebut, Artur Beterbiev menang secara meyakinkan. Mereka dihajar hingga menyerah di atas ring.

Kerasnya pukulan Beterbiev, membuat lawan-lawannya bukan hanya menyerah, tetapi merasakan bahwa ring tinju adalah neraka. Lawan-lawan Beterbiev rata-rata membutuhkan waktu lama untuk pulih secara fisik dan mental. Bahkan banyak yang hingga kini tak lagi bertarung di ring tinju. 

BACA JUGA

Brutal! Beterbiev Eksekusi Smith di Ronde 2: Canelo Hilangkan Saja Mimpimu di Kelas Berat Ringan

Yarde Sang Binaragawan

Tubuh berotot Anthony Yarde menjadikannya mirip dengan Anthony Joshua, kebetulan keduanya berasal dari Inggris. Kelemahan petinju berotot adalah kecepatannya yang lambat, itu dibuktikan dengan Joshua yang kalah dari Usyk dan Ruiz yang lincah.

Anthony Joshua banyak diolok-olok sebagai binaragawan. Semestinya itu juga dialamatkan pada Yarde.

Massa otot yang besar membutuhkan asupan oksigen yang besar pula. Di dalam stadion yang begitu banyak penonton, bukan persoalan mudah bagi petinju berotot besar untuk menyedot oksigen secepatnya dalam pertarungan ketat dan berkecepatan tinggi.Itulah kenapa Evander Holyfield kalah akibat kelelahan lawan Michael Moorer dan James Toney, juga saat lawan Riddick Bowe. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut