get app
inews
Aa Read Next : Jaring Bibit Atlet dari Depok, Chava Sport Gelar Turnamen Sepakbola dan Voli Usia Dini

Tinju Dunia: Raja KO Terence Crawford vs Errol Spence, Pembuktian Siapa Terkuat di Kelas Welter

Rabu, 26 Juli 2023 | 14:10 WIB
header img
Terence Crawford vs Errol Spence Jr akan berlaga di laga tinju dunia akhir pekan Sabtu, 29 Juli 2023. Foto: Sportlens

DEPOK, iNewsDepok.id - Terence Crawford vs Errol Spence Jr akan berlaga di laga tinju dunia akhir pekan Sabtu, 29 Juli 2023. Laga ini dianggap sebagai salah satu duel paling dinanti dalam tinju dunia.

Pertarungan tersebut dijadwalkan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, akan menentukan siapa pemegang sabuk juara kelas welter yang tak terbantahkan.

Errol Spence Jr akan berlaga di laga tinju dunia akhir pekan. Foto: premierboxingchampions.

Kedua petinju, Terence Crawford dan Errol Spence Jr, telah membuktikan kehebatan mereka sebagai yang terbaik di kelas welter dengan catatan prestasi yang mengesankan. Terence Crawford telah meraih 39 kemenangan, 30 di antaranya melalui KO, sementara Errol Spence Jr telah mengoleksi 28 kemenangan, dengan 22 di antaranya melalui KO.

Prestasi mereka sebagai juara kelas welter juga menarik perhatian, dengan Terence Crawford menjadi juara WBO, sementara Errol Spence Jr menyandang gelar juara WBC, WBA, dan IBF.

Errol Spence Jr menambahkan nuansa nostalgia dalam pertarungan ini dengan mengingatkan pada masa kejayaan tinju di mana terdapat empat raja tinju, yakni Marvin Hagler, Sugar Ray Leonard, Roberto Duran, dan Thomas Hearns.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut