get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Demi Tinju Lupakan Dulu Persahabatan, Natasha Jonas Siap Tarung Lawan Claressa Shields

Jum'at, 14 Juli 2023 | 07:57 WIB
header img
Petinju Wanita Inggris, Natasha Jonas siap bertemu di ring dengan petinju Amerika, Clarissa Shields. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Para penggemar tinju internasional sudah tidak asing lagi dengan nama Natasha Jonas, petinju wanita hebat asal Inggris. Dalam sebuah peristiwa mengejutkan, Natasha Jonas siap untuk menghadapi lawan sekaligus sahabatnya sendiri, Claressa Shields.

Natasha Jonas telah mengumumkan niatnya untuk bertarung melawan Claressa Shields dalam pertarungan yang sangat dinantikan. 

Ini adalah pertemuan yang menarik karena keduanya memiliki hubungan persahabatan yang kuat sejak lama. 

Namun, Natasha Jonas memilih untuk mengesampingkan persahabatan mereka demi kepentingan tinju dan ambisi pribadinya.

"Itu adalah sesuatu yang telah kami bicarakan secara pribadi di antara kami berdua. Tidak ada permusuhan, ini akan menjadi pertarungan besar bagi kami berdua dan itulah yang terjadi," ujar Natasha Jonas

"Ini adalah pertarungan yang besar. Dia bisa dibilang salah satu petarung terbaik di pantai kami. Dia telah mengalahkan seorang juara tak terkalahkan (Katie Taylor) dan seorang juara tak terbantahkan dalam diri Jessica McCaskill," kata Natasha Jonas dilansir saat diinterviu Sky Sports (13/7/2023). 

Natasha Jonas, yang juga dikenal dengan julukan "Miss GB", memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam karirnya. 

Ia merupakan mantan atlet Olimpiade dan telah meraih medali perunggu di Olimpiade London tahun 2012. Selain itu, ia juga telah berhasil meraih gelar juara dunia dalam salah satu kelas tinju wanita.

Namun, kini Natasha Jonas akan menghadapi ujian terbesar dalam kariernya ketika berhadapan dengan Claressa Shields. 

Shields, yang berasal dari Amerika Serikat, merupakan petinju yang sangat tangguh dan telah menyandang gelar juara dunia dari beberapa divisi berbeda, termasuk divisi menengah super dan junior tengah.

Pertarungan antara Natasha Jonas dan Claressa Shields dijadwalkan akan berlangsung dalam waktu dekat, dengan tempat dan tanggal pertarungan masih akan diumumkan. 

Meski memiliki persahabatan yang kuat, keduanya tetap fokus untuk memberikan pertunjukan tinju terbaik bagi penggemar mereka di seluruh dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut