Logo Network
Network

Brutal! Beterbiev Eksekusi Smith di Ronde 2: Canelo Hilangkan Saja Mimpimu di Kelas Berat Ringan

M Mahfud
.
Senin, 20 Juni 2022 | 09:31 WIB
Brutal! Beterbiev Eksekusi Smith di Ronde 2: Canelo Hilangkan Saja Mimpimu di Kelas Berat Ringan
Artur Beterbiev mengeksekusi Joe Smith Jr di ronde 2 untuk menyatukan gelar WBC, IBF dan WBO kelas berat ringan. Laga berlangsung di Madison Square Garden, New York, Minggu (19/6/2022) WIB. (Foto: Ist)

NEW YORK,iNewsDepok.id -  Bagaimana jika 2 petinju dunia bereputasi tukang jagal kelas Berat Ringan bertemu? Artur Beterbiev versus Joe Smith Jr. Ring Tinju akan bergetar dilanda gempa dengan dentuman maut hook, straight dan upper cut yang diluncurkan 2 tukang jagal. Brutal!

Outputnya 100 persen mutlak.  Tak diperlukan perdebatan politik dan bisnis tinju: Artur Beterbiev mengeksekusi secara brutal Joe Smith Jr tanpa ampun di ronde 2.

Duel Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr digelar di Madison Square Garden New York City. Laga berlangsung Minggu, 19 Juni 2022 Waktu Indonesia Barat.

BACA JUGA:

Tinju Dunia: Golovkin Bakal Senasib dengan Donaire, Kalah KO Tragis di Akhir Karier!

Duel 2 tukang jagal Artur Beterbiev vs Joe Smith adalah partai yang diidam-idamkan para pecandu tinju dunia. Ini karena keduanya adalah 2 petinju sejati.

Benar, keduanya petinju sejati, bukan politisi atau bintang telenovela yang menggelar drama untuk memilih lawan mudah dan menghindari lawan kuat. Sungguh memuakkan melihat petinju yang berlagak seperti politisi dan bintang telenovela.

Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr adalah 2 tukang jagal sejati. Tanpa banyak waktu dan perdebatan alot di meja perundingan, keduanya bertemu dan sepakat: “Aku atau kau tukang jagal di kelas ini, bro...”.

Artur Beterbiev atau panjangnya Artur Asilbekovich Beterbiev memang tukang jagal sejati, tak ada keraguan. Sebelum mengeksusi Joe Smith Jr, rekor ring profesional Artur Beterbiev adalah 18 duel dan semuanya dimenangkan secara KO. Tak ada satupun lawan yang dibiarkan berdiri di atas ring. Benar-benar buas dan layak berkategori jagal.

Meski rekor profesionalnya baru 18 kali, tapi angka itu bukan sembarangan. Mayoritas lawan-lawannya adalah lawan tangguh, bukan lawan setingan.  

Artur Beterbiev adalah jawara Kelas Berat Ringan dengan mengenggam sabuk WBC dan IBF.

Artur Beterbiev  berasal dari Checnya dan besar di Dagestan Rusia. Kini, lelaki berumur 37 tahun itu bermukim di Kanada.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.