get app
inews
Aa Read Next : Jaring Bibit Atlet dari Depok, Chava Sport Gelar Turnamen Sepakbola dan Voli Usia Dini

Zhang Zhilei Targetkan Tyson Fury setelah Joe Joyce September 2023

Rabu, 05 Juli 2023 | 08:49 WIB
header img
Petinju Raksasa asal Tiongkok Zhang Zhilei targetkan Tyson Fury setelah mengalahkan rekan setimnya yaitu Joe Joyce. Foto : The Sun.

DEPOK, iNewsDepok.id - Petinju kelas berat Zhang Zhilei, telah mengumumkan bahwa dia memiliki mata untuk bertarung melawan juara tinju kelas berat dunia, Tyson Fury, setelah pertandingan ulang dengan Joe Joyce (23/9/2023).

Zhang Zhilei mengungkapkan ambisinya untuk menghadapi petinju berbakat asal Inggris, Tyson Fury. 

Zhang yang merupakan petinju Tiongkok telah menempatkan dirinya sebagai pesaing yang tangguh dalam divisi ini dan merasa siap untuk menghadapi tantangan besar.

Zhang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Joe Joyce, pertarungan melawan Joyce dianggap sebagai pertandingan penting dalam upayanya untuk mendapatkan kesempatan memperebutkan gelar juara dunia.

Meskipun pertandingan melawan Joe Joyce adalah prioritas utama saat ini, Zhang Zhilei secara jelas menyatakan bahwa tujuannya adalah menghadapi Tyson Fury setelah itu. 

Dia sangat menghormati Fury dan mengakui keahliannya dalam tinju kelas berat, tetapi Zhang yakin bahwa dia memiliki kemampuan dan strategi yang tepat untuk menghadapinya.

Tyson Fury, yang saat ini memegang beberapa gelar juara dunia, termasuk gelar WBC, WBA, dan IBF, dianggap sebagai salah satu petinju terbaik di kelas berat saat ini. 

Pertarungan antara Zhang Zhilei dan Fury akan menjadi bentrokan yang sangat dinantikan oleh para penggemar tinju di seluruh dunia.

Zhang Zhilei telah menunjukkan bakatnya dalam beberapa pertarungan sebelumnya, dan kemenangannya atas petinju seperti Sergey Kuzmin,Devin Vargas, dan Joe Joyce membuktikan kemampuannya. 

Pertemuan antara Zhang dan Fury akan menjadi pertarungan yang menarik, mengingat keahlian keduanya dalam merangkul strategi dan pukulan kuat.

Namun, sebelum pertarungan melawan Tyson Fury bisa menjadi kenyataan, Zhang Zhilei harus terlebih dahulu melalui ujian berat melawan Joe Joyce. 

Joyce sendiri merupakan petinju berpengalaman yang telah menghadapi lawan-lawan tangguh dan memiliki rekam jejak yang mengesankan.

Pertarungan Zhang Zhilei melawan Joe Joyce akan menjadi penentu penting bagi ambisinya dalam mencapai puncak tinju kelas berat. Jika Zhang berhasil mengalahkan Joyce, dia akan semakin mendekati impian untuk melawan Tyson Fury dan memperebutkan gelar juara dunia.

Para penggemar tinju di seluruh dunia akan mengikuti dengan antusias perkembangan karier Zhang Zhilei dan berharap dia dapat merealisasikan pertarungan yang diinginkannya melawan Tyson Fury. 

Semoga Zhang Zhilei dan Tyson Fury dapat menyajikan pertarungan yang spektakuler bagi dunia tinju.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut