Logo Network
Network

Yarde dalam Bahaya! Beterbiev Jotos Meja, Emosi Disebut Pukulannya Lambat

Mada Mahfud
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 16:35 WIB
Yarde dalam Bahaya! Beterbiev Jotos Meja, Emosi Disebut Pukulannya Lambat
Akhir pekan ini (28/1/2023) duel tinju dunia di kelas Berat Ringan, Artur Beterbiev versus Anthony Yarde di Ovo Arena, Wmbley, London. Beterbiev mempertahankan gelar Berat Ringan versi WBC, IBF dan WBO. Foto: Tangkapan Layar Video

LONDON, iNewsDepok.id – Monster KO Rusia Artur Beterbiev emosi dengan Anthony Yarde. Dalam konferensi pers, Artur Beterbiev menghantam meja dengan kepalan tangan. Yarde dalam bahaya!

Duel Beterbiev versus Yarde akan berlangsung akhir pekan ini, 28 Januari 2023 di di OVO Arena, Wembley, London.

Artur Beterbiev jarang-jarang bereaksi keras dalam konferensi pers. Monster KO tak terkalahkan dengan rasio menang KO 100 persen, biasanya hanya menjawab diplomatis dengan tatapan kalem pada musuhnya.

Emosi Beterbiev terpancing saat Yarde menyebut Beterbiev adalah petinju lambat. Yarde mengaku melihat langsung duel antara Beterbiev versus Joe Smith pada 18 Juni 2022.

Duel Beterbiev versus Joe Smith saat itu adalah duel antar juara dunia di kelas Berat Ringan. Beterbiev juara WBC dan IBF. Sedangkan Joe Smith adalah juara WBO.

Duel diperkirakan akan berlangsung seru mengingat keduanya adalah tukang jagal di kelas Berat Ringan.  Nama Joe Smith mencuat setelah ia berhasil memukul KO legenda tinju Bernard Hopkins hingga keluar ring pada 17 Desember 2016.

Namun ternyata Artur Beterbiev terlalu perkasa bagi Joe Smith. Sedari ronde pertama Joe Smith jatuh bangun terkena pukulan dan akhirnya dinyatakan kalah TKO oleh wasit.

Kemenangan meyakinkan dan spektakuler tersebut membuat dunia tinju semakin yakin bahwa Beterbiev memang petinju terbaik di kelas Berat Ringan dengan pukulan mematikan.

Namun kemenangan spektakuler Beterbiev atas Joe Smith dipandang sebelah mata oleh Yarde. ”Saya melihat langsung pertandingan itu, pukulan Beterbiev tidak secepat yang ku duga. Ia lambat,” kata Yarde saat konferensi pers yang juga dihadiri Artur Beterbiev.

Artur Beterbiev jelas emosi. ”Yarde bilang saya lambat, ok nanti saya percepat pukulan saya,” ancam petinju Rusia berumur 37 tahun tersebut.

Sesi konferensi pers memang biasa 2 petinju melancarkan perang urat syaraf.  Namun Artur Beterbiev selama ini jarang mengeluarkan ancaman. Pernyataan Yarde membuatnya emosi.

Konferensi pers dilanjutkan sesi berhadapan muka (face off). Saat inilah Artur memukul meja dengan tangan dihadapan Yarde. 

Ini tentu akan menjadi bahaya besar untuk Anthony Yarde. Dalam pertandingan akhir pekan ini, Beterbiev tak akan ragu memukuli Yarde dengan pukulan terkerasnya.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.