get app
inews
Aa Read Next : Daftar 7 Ksatria Inggris Lebur di Tangan Raja Tinju Canelo Alvarez, Nomor 5 Terjungkal Pingsan

Yarde Kehabisan Tenaga Saat di KO Kovalev, Bisa Apa Lawan Biev yang Buas dan Powerfull

Jum'at, 27 Januari 2023 | 21:19 WIB
header img
Yarde tumbang di ronde 11 saat melawan Sergey Kovalev akibat kehabisan tenaga. Jika stamina tak membaik, Yarde bakal jadi bulan-bulanan Artur Beterbiev yang memiliki pukulan batu dan stamina bak monster. Foto: Bad Left Hook

DEPOK, iNewsDepok.idAnthony Yarde terhempas KO ditangan Sergey Kovalev pada duel 24 Agustus 2019.  Saat itu Yarde yang berotot kehabisan tenaga sehingga terjatuh dengan jab ringan di ronde 11. 

Lalu bisa apa Yarde saat berhadapan dengan penguasa kelas Berat Ringan Artur Beterbiev yang memiliki stamina seperti monster dan pukulan powerfull? Yarde Beterbiev akan duel di akhir minggu ini, 28 Januari 2023.

Pertarungan Minggu dinihari WIB nanti, diperkirakan tak akan beda dengan pertarungan Yarde versus Kovalev 24 Agustus 2019.  Dalam pertarungan di Traktor Sport Palace, Chelyabinsk, Russia tersebut Anthony Yarde sebenarnya diunggulkan menang atas Kovalev.

Itu karena Yarde membawa rekor mengerikan 18-0 dan belum terkalahkan. Tubuh Yarde yang berotot membuatnya digadang-gadang menjadi penguasa kelas Berat Ringan.

Sementara Sergey Kovalev dalam trend menurun setelah kalah 3 kali dari Andre Ward (2 kali beruntun) dan kalah KO mengenaskan dari Elieder Alvarez.

Ronde 1, Kovalev yang ungul skill menguasi pertandingan lewat jab-jab ringannya. Yarde menjaga jarak dan tak langsung melepaskan pukulan keras.  Yarde berusaha menahan Kovalev lewat jab kirinya dan sesekali stright kanan.

Ronde 2 masih belum ada perubahan. Kovalev terus menekan Yarde dengan jab kirinya yang tajam. Yarde belum bisa mengimbangi skill Kovalev.

Ronde 3 Yarde mulai gantian menyerang. Beberapa kombinasi pukulan kanan kiri Yarde mulai masuk.

Ronde 4 Kovalev kembali unggul. Jab dan kombinasi straight kanan kiri mendarat di muka Yarde.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut