get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tidak Hanya Dikeluhkan Oleh Pekerja Komuter, Stasiun Manggarai Juga Dikeluhkan Oleh Penumpang KAJJ

Senin, 27 Februari 2023 | 16:43 WIB
header img
Stasiun Transit Manggarai tidak hanya dikeluhkan oleh para pekerja komuter, tetapi juga dikeluhkan pengguna KAJJ dari Stasiun Pasar Senen. Foto: iNews Depok/Tama

"Kita kalau nggak nanya dan nggak dengar jelas dari announcer, nggak tau ini kereta ke Manggarai apa lewat Pasar Senen. Saya pernah nyasar ke Pasar Senen karena saya tau nya ke Manggarai dulu," ujar Jodi.

Selain itu, ujian yang harus dirasakan Jodi adalah saat tiba di Stasiun Manggarai. Ia harus transit dengan bawaan barang yang cukup banyak dan berbarengan dengan para pekerja yang juga menggunakan KRL.

Ditambah kondisi Stasiun Manggarai, yang dinilai belum manusiawi dengan kondisi tangga, eskalator dan lift, saat jam padat.

"Kalau orang-orang pada libur Lebaran, Nataru atau hari libur lain, pasti lebih ribet lagi bang, bawannya gede banyak kudu transit pula di Manggarai, naik turun tangga. Apalagi kalau pas ketemu sore, repot banget transit di (stasiun) Manggarai," ujar Jodi.

Tidak hanya Jodi, keluhan itu juga dirasakan Putra, warga Depok yang sering menggunakan KAJJ melalui Stasiun Pasar Senen. "Saya kerepotan sekarang. Lebih baik aturan sebelumnya, ketika KRL rute Jatinegara - Bogor masih melintas Stasiun Pasar Senen. Jadi kita nggak perlu transit di Manggarai," kata Putra.


Penumpang kereta di Stasiun Manggarai mengeluhkan fasilitas layanan di stasiun tersebut. Foto: iNews Depok/Tama

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut