get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tidak Hanya Dikeluhkan Oleh Pekerja Komuter, Stasiun Manggarai Juga Dikeluhkan Oleh Penumpang KAJJ

Senin, 27 Februari 2023 | 16:43 WIB
header img
Stasiun Transit Manggarai tidak hanya dikeluhkan oleh para pekerja komuter, tetapi juga dikeluhkan pengguna KAJJ dari Stasiun Pasar Senen. Foto: iNews Depok/Tama

Mereka berharap pihak PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) dan Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan, membenahi layanan di Stasiun Manggarai, dan berharap KRL lintas Jatinegara - Bogor/Depok diaktifkan kembali, agar mengurangi kepadatan penumpang yang transit di Manggarai.

Seperti diketahui, kepadatan calon penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Manggarai dinilai sudah tidak wajar. Bahkan sebelumnya, DJKA Kemenhub tengah menyiapkan langkah mitigasi untuk mengurai kepadatan tersebut.

Direncanakan pihak DJKA akan membangun tangga tambahan di ujung utara peron untuk menambah alternatif akses kepada penumpang.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar tangga tambahan ini dapat terealisasi segera untuk menjawab keresahan pengguna kereta api dalam melakukan transit di Stasiun Manggarai," kata Direktur Prasarana Perkeretaapian DJKA Kemenhub Harno Trimadi dalam keterangan resminya, Selasa (21/02/2023).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut