get app
inews
Aa Read Next : Capai 80 Persen Partisipasi Pemilih, Tiga KPPS Kelurahan Serua Pesta Ayam Bakar

Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kamis, 28 Desember 2023 | 20:12 WIB
header img
Teguh Onoh Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok nomor urut 1 Dapil Kecamatan Beji, Cinere, dan Limo (BCL). Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Teguh Onoh, Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok nomor urut 1 Dapil Kecamatan Beji, Cinere, dan Limo (BCL) mengusung perubahan demi memacu kemajuan Kota Depok.

Teguh Onoh mengungkapkan sudah lama mendengar keluhan masyarakat Depok yang menginginkan perubahan.

"Masyarakat mengeluh, Kota Depok hanya begini-begini saja, mereka menginginkan perubahan," kata Teguh Onoh saat ditemui iNews Depok di Kantor DPD Perindo Kota Depok, Kamis (28/12/2023).

Atas dasar itulah Teguh Onoh lalu terjun ke politik dengan bergabung ke Perindo.

"Awalnya saya tidak tertarik dengan politik, tetapi demi memajukan kota dan masyarakat Depok harus dilakukan lewat jalur politik," kata Teguh yang selama ini menjalankan bisnis properti.

Teguh Onoh menyatakan ada 3 bidang yang akan menjadi prioritasnya yaitu bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024.

"Infrastruktur jalan harus ada percepatan luar biasa untuk memacu pembangunan Kota Depok," cetus Teguh yang juga Bendahara DPD Partai Perindo Kota Depok.

Menurut Teguh Onoh, Pemkot Depok hanya mengembangkan Jalan Margonda di pusat Kota Depok. Sementara jalan lainnya tak dikembangkan. 

"Bolak-balik Margonda mulu yang diutak-atik, kasihan akses masyarakat di sisi Barat, Timur, Utara dan Selatan Kota Depok. Depok bukan hanya Margonda," tandas Teguh.

Pembenahan berikutnya adalah bidang pendidikan. Teguh menilai jumlah sekolah negeri masih belum memadai sehingga perlu diperbanyak.

Teguh juga menyoroti masih banyak pelajar yang sudah lulus, tetapi kesulitan untuk menebus ijazah. 

"Ini masih banyak yang di alami warga," kata Teguh seraya menyebut pentingnya upaya memacu ekonomi rakyat. 

Masalah kesehatan juga akan menjadi fokus Teguh Onoh sehingga kebijakan Pemkot bisa meningkatkan layanan kesehatan masyarakat. Hingga kini masih banyak warga yang merasa dipersulit terkait berobat, meski sudah memiliki BPJS.

"Untuk masalah kesehatan juga, masih banyak dikeluhkan. Masih banyak warga yang merasa dipersulit terkait berobat, meski ada BPJS," tambah pengusaha yang aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut