get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tinju Dunia, Cabik-cabik Lemieux di Ronde 3, Benavidez: Giliranmu Canelo!

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:12 WIB
header img
Pertarungan seru David Benavidez-Lemieux di kelas Menengah Super, hari ini Minggu (22/05/2022). Tampil perkasa, Benavidez menang TKO ronde 3 dan menjadi penantang wajib Saul Canelo Alvarez. (Foto: tangkapan layar video)

ARIZONA, DepokiNews – Salam Jotos Profesional! Perlawanan dahsyat Lemieux, menyulut adrenalin Benavidez hingga ubun-ubun. Baku cabut pukulan pun terjadi dengan Lemieux terkapar di ronde 2. Pada ronde 3, wasit Harvey Dock  terpaksa menyelamatkan Lemieux dari amukan tukang jagal yang dijuluki monster oleh Mike Tyson.

Duel David Benavidez dan David Lemieux berlangsung di Gila River Arena, Glendale, Arizona, USA, Minggu, WIB (22/5/2022). Duel memperebutkan sabuk interim Menengah Super WBC.

Duel diawali dengan berondongan narasi ring announcer kenamaan Jimmy Lennon Jr. Ring announcer dari Showtime ini memanggil David Lemieux.

BACA JUGA:

Prediksi Tinju: Benavidez vs Lemieux, Red Flag Menuju Saul Canelo

“Dari Montreal Kanada, inilah mantan Juara Dunia Kelas Menengah dan sekarang penantang nomor dua Menengah Super. Perkenalkan…David Lemieux…,” sembur Jimmy Lenon Jr dengan menoleh ke arah rombongan Lemieux yang sudah ada di barisan paling belakang di Gila River Arena.

Lemieux pun bergerak ke arah ring.  Ia mengenakan jubah hitam dengan renda keemasan bertuliskan namanya: David Lemieux. Dengan warna hitam, Lemieux mungkin sudah memiliki firasat bahwa hari ini adalah hari pembantaian untuknya. Apalagi sarung tinju dan celananya juga berwarna hitam. 

Lemiux bergerak di celah penonton yang nyaris semuanya sedang memegangi telepon untuk merekam tontonan yang mereka tunggu-tunggu.

Tepat di pinggir ring, Lemieux berbalik ke arah penonton dan memberikan salam hormat. Lemieux sedang berterima kasih pada para penonton. Bagaimana pun penontonlah yang telah membayarnya dan ia akan bertarung dengan segenap kemampuannya. 

Petinju dengan tinggi badan 177 cm ini kemudian meliuk diantara tali ring untuk berdiri dalam arena segi empat, tempat laganya dengan Benavidez akan berlangsung. Petinju Kanada dengan rekor 42 Menang-4 kalah dan 0 Seri ini menjalankan ritual dalam ring dengan mendorongkan tubuhnya ke arah tali ring berwarna putih bertuliskan Premier Boxing Champions.

Saat itulah sejarah Lemiuex di arena ring dibacakan terutama kedahsyatan kepalan tinjunya. Saat-saat seperti itu adalah saat yang ditunggu-tunggu semua petinju karena ia akan dielu-elukan oleh penonton.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut