get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Prediksi Tinju: Benavidez vs Lemieux, Red Flag Menuju Saul Canelo

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:01 WIB
header img
Duo David yaitu David Benavidez (kiri) dan David Lemieux akan berduel memperebutkan gelar interim WBC Menengah Super, besok Minggu, 22/5/2022 WIB. Benavidez diperkirakan menang KO sebagai tiket menantang Saul Canelo Alvarez. (Foto: tangkapan layar video)

Sebelumnya Benavidez memang belum layak ditarungkan dengan Saul Canelo Alvarez. Canelo dengan skill dan pengalamannya akan mendikte permainan dan menidurkan Benavidez ke lantai. Benavides masih terlalu sembrono dan mudah dipukul.

David Benavidez memiliki derajat kesombongan mirip kakaknya, Jose Benavidez Jr. Pada pertandingan melawan Terence Crawford di kelas Welter, Jose Benavidez terjungkal mengenaskan di ronde 12, akibat sembrono dengan pertahanannya. 

BACA JUGA:

10 Kali Bertarung Tinju, Canelo Tetap Akan Kalah dari Bivol

Namun jika pertandingan digelar 1 atau 2 tahun lagi, David Benavidez akan berada di puncak kinerja. Jika demikian Saul Canelo Alvares – David Benavidez layak ditunggu untuk memperebutkan title Kelas Menangah Super di 4 versi badan tinju dunia.

Sebagaimana petinju Mexico lawan Mexico, maka duel akan berlangsung keras. Karena bagi masyarakat Mexico, jotosan dan daya juang adalah kebanggaan. 

Selamat menikmati duel Benavidez-Lemieux sebagai sasaran antara menuju duel dengan Saul Canelo Alvarez. Salam jotos!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut