get app
inews
Aa Read Next : Disokong Orang Terkaya di Dunia, Pantas Saja Petinju Top Terence Crawford Adem Ayem di Kelas Welter

David Morrell, Juara Tinju WBA Reguler Menengah Super yang Belum Teruji

Minggu, 17 Desember 2023 | 18:49 WIB
header img
David Morrel, perlu diuji petinju top di Menengah Super sebelum dipertemukan dengan David Benavidez atau Saul Canelo Alvarez. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.idDavid Morrell, sang juara tinju WBA Reguler Menengah Super mulai banyak dibicarakan sebagai lawan Saul Canelo Alvarez. Namun David Morrell belum teruji kemampuannya karena belum pernah menghadapi nama-nama besar.

David Morrell hari ini, Minggu (17/12/2023) menang lawan petinju kelahiran Ghana, Sena Agbeko melalui kemenangan TKO ronde 2.

Duel berlangsung di Minnesota Amerika Serikat. Doavid Morrell mempertahankan sabuk WBA Reguler Menengah Super.

Sama seperti 9 lawan David Morrell sebelumnya, Sena Agbeko juga bukan nama besar. Sena Agbeko sebelumnya kalah 2 kali dari Vladimir Shishin dan Raymond Gatica dalam total 30 kali duel.

Bercokolnya David Morrell sebagai juara WBA Reguler sebenarnya cukup mengejutkan. David Morrell menjadi juara pada duel ke-3 sejak terjun ke ring pro melawan Lennox Allen pada 8 Agustus 2020.

Hingga kini, David Morrell mengantongi rekor 10-0 alias belum terkalahkan dari 10 kali duel. Dari jumlah itu, David Morrell yang kini berusia 25 tahun, menang KO sebanyak 9 kali.

Keunggulan David Morrell adalah jangkuan tangannya yang sangat panjang, nyaris 2 meter yaitu tepatnya 199 cm, meski tubuhnya bertinggi 185 cm.  Keunggulan lainnya adalah Morrell bertipe kidal yang lebih sulit diantisipasi lawan.

Hanya saja petinju kelahiran Kuba, 18 Januari 1998 belum pernah mengalahkan petinju top di Menengah Super.

David Morrel perlu diuji dengan lawan-lawan yang cukup top untuk mengetahui seberapa besar potensinya. Sejumlah lawan di Menengah Super bisa digunakan untuk menguji level Morrell seperti Caleb Plant, David Lemieux, Demetrius Andrade atau John Ryder.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut