get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Rabu, 12 Juli 2023 | 09:07 WIB
header img
Agnez Mo buru netizen yang sebut dirinya mirip nenek bergaya hip hop. Foto : Instagram @agnezmo.

DEPOK, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia yang telah go international Agnez Mo, tengah dibuat kesal dengan ulah seorang netizen asal Indonesia.

Pasalnya, netizen tersebut menyebut dirinya seperti nenek-nenek bergaya hip hop saat Agnez Mo melakukan siaran langsung di akun Instagramnya.

“Yang nonton orang Indonesia semua padahal. Sok Engleees nenek-nenek gaya hip hop," tulis netizen di kolom komentar live Instagram Agnez Mo.

Melihat komentar tersebut, Agnez Mo pun langsung menanggapi dengan screenshot komentar tersebut dan mencatat nama pemilik akunnya.

"Guys, ada hater di sini. Namanya siscafanny27. Coba ah pengin lihat orangnya kayak gimana," ucap Agnez Mo sambil tertawa dalam video.

“Coba kita cari, kita screenshot terus kita cari orangnya. Khan toh kita ada orang IT-nya khan, buat nangkep-nangkep kayak beginian,” lanjut Agnez Mo sambil tersenyum.

Cuplikan video tersebut juga sudah beredar di berbagai media sosial, yang salah satunya dibagikan lewat akun TikTok @keluargakecildijerman, pada Selasa (11/07/2023).

Penyanyi yang baru merilis single ‘Get Loose’ ini, memastikan bahwa dirinya sudah mencatat nama akun netizen yang menghinanya dan dengan mudah akan menemukan biodata netizen tersebut.

"Tolong diperhatikan ya, karena kamu kan kayaknya pengin sekali dapat perhatian dari aku. Dan sekarang aku berikan, mumpung aku punya waktu," ucap Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

"Tapi perlu dicatat, aku sudah tahu namamu dan gampang saja untuk tahu alamat dan semuanya," lanjutnya.

Meski saat menanggapi hinaan tersebut Agnez Mo tampak tenang dan tidak terbawa emosi, namun dari kalimat yang diucapkan terlihat dirinya tidak main-main dalam menanggapi hal ini. Apalagi dirinya memiliki tim IT yang dengan mudah melacak data dan keberadaan netizen yang menghinanya.

Netizen pengguna TikTok pun menanggapi dengan menuliskan beragam komentar di unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman.

“Agnez, lu udah keren.. Nggak usah ngurusin hatter. Semangat terus Agnez,” komentar netizen.

“Sisca, dicariin tuhh sama Agnez Mo... Ayo cari sampai ketemu kak Agnez Mo,” tulis netizen.

“Pasti bocil karena dia belum tahu sepak terjangnya Agnez,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut