Logo Network
Network

Agnez Mo Beri Jawaban Cerdas Saat Dianggap Sepi Job

Dhodi
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 09:11 WIB
Agnez Mo Beri Jawaban Cerdas Saat Dianggap Sepi Job
Agnez Mo. Foto : Instagram @agnezmo.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia yang telah merambah industri musik internasional Agnez Mo, memberikan jawaban cerdas saat dirinya dianggap sepi job oleh netizen.

Saat penyanyi yang sekarang tinggal di Amerika Serikat itu melakukan live Instagram bersama tim penarinya, ada netizen yang menyebut dirinya sedang sepi job. Moment itupun diunggah oleh Agnez Mo di akun TikToknya @agnezmo.united pada Jumat (17/03/2023).

“Eh liat liat, ada yang bilang sepi job ya Nez?” ucap Agnez saat membaca komentar netizen di live Instagramnya.

Mendengar ucapan Agnez yang membacakan komentar netizen tersebut, langsung disambut nada kecewa oleh tim penarinya. Bahkan salah satu seorang penarinya menyebut bahwa netizen yang menanyakan hal itu tidak tahu fakta sebenarnya.

“Orang tuh di mana mana maunya job cuma satu, tapi cukup untuk beberapa tahun,” kata Agnez menjawab pertanyaan netizen sambil tersenyum dan mengerlingkan matanya. Jawaban Agnez itu pun disambut tawa riuh tim penarinya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga menyangkal bahwa saat sedang tidak bekerja bukan berarti dirinya sepi job. Tetapi dirinya lebih memilih pekerjaan yang memang bayarannya cukup sampai beberapa tahun.

“Masa perlu dijelasin sih kayak gitu? Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih. Pada saat lagi kita punya banyak pilihan, kita nggak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup pilih satu, tapi cukup untuk beberapa tahun” lanjutnya sambil tersenyum.

Netizen yang melihat video TikTok Agnez langsung menuliskan beragam komentar.

“Jawaban yg luar biasa Kak Agnes, Ibarat belajar banyak ilmu tapi tdk 1 pun yg dikuasai. Mending 1 ilmu tapi jadi professor,” komentar netizen.

“Ibarat pepatah.. Langit tidak perlu menjelaskan bahwa ia tinggi,” tulis netizen.

“Aku selalu suka jawaban angez buat haters.. selalu smart jawabannya,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini