get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga!!! Pemerintah Kota Depok dapat Penghargaan Bergengsi di Tahun 2024

Keren! Single ‘Patience’ Agnez Mo Masuk Daftar Billboard ‘Year-End Adult R&B Airplay Songs of 2022’

Rabu, 03 Mei 2023 | 09:15 WIB
header img
Single ‘Patience’ Agnez Mo berhasil masuk daftar Billboard 'Year-End Adult R&B Airplay Songs' pada peringkat ke 37. Foto: Instagram @agnezmo dan billboard.com.

DEPOK, iNewsDepok.idPenyanyi Indonesia yang sudah merambah industri musik internasional Agnez Mo, kembali kembali meraih pencapaian membanggakan di kancah internasional.

Dilansir dari Billboard.com, single lagu 'Patience' milik Agnez Mo berhasil menduduki peringkat ke 37 dalam daftar Billboard 'Year-End Adult R&B Airplay Songs'. Pencapaian ini juga menjadikan lagu Agnez Mo tersebut sebagai single milik artis Indonesia pertama yang masuk dalam daftar bergengsi tersebut.

Sebelumnya single ‘Patience’ juga berhasil meraih berbagai pencapaian, yaitu menduduki posisi ke 14 dalam daftar 'Top R&B Song of 2022' versi iHeartRadio, peringkat ke 38 di Mediabase Charts sebagai lagu yang paling sering diputar di ‘US Urban R&B Radio’ sepanjang tahun 2022, dan meraih trofi 'R&B Song of The Year' di ajang WPVR NY Pinnacle Award.

Single ‘Patience’ adalah lagu pertama yang Agnez Mo rilis pada Jumat, 11 Februari 2022. Sementara video musiknya dirilis di YouTube pada Sabtu, 12 Februari 2022. Saat awal dirilis, lagu ‘Patience’ langsung melesat ke peringkat pertama iTunes Chart Indonesia.

Lagu ‘Patience’ berkisah tentang sepasang kekasih yang ingin membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius. Namun salah satu dari mereka belum siap dan tidak mau terburu-buru untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Sebelumnya pada tahun 2021, Agnez Mo juga merilis single lagu yang bertajuk ‘F Yo Love Song’. Yang menarik dari lagu ini adalah, proses pembuatan video musiknya disutradarai sendiri oleh Agnez Mo.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut