get app
inews
Aa
Read Next : Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Agnez Mo Rela Bawa Cobek ke Amerika Demi Bisa Menikmati Sambal Terasi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 09:01 WIB
header img
Agnez Mo bersama penyanyi Amerika Serikat Justin Timberlake. Foto : Instagram Agnez Mo.

DEPOK, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia yang telah masuk ke industri musik internasional Agnez Mo, mengungkapkan susahnya dirinya menyantap masakan Indonesia selama tinggal di Amerika Serikat (AS).

Hal itu diungkapkannya saat dirinya tampil di kanal YouTube Diaz Hendropriyono. Dalam tayangan itu Agnez yang sudah tinggal di AS sejak 2016 mengaku kesulitan menyantap makanan Indonesia, yang salah satunya sambal terasi.

Demi bisa mengobati keinginannya menyantap masakan Indonesia, mantan kekasih Wijaya Saputra ini rela membawa cobek dan ulekan dari Indonesia agar dirinya bisa membuat sendiri sambal terasi.

“Terus jauh dari sambal terasi, sayur asem. Kita mau gimana cara carinya gitu kan. Sampe saya bawa cobekan bikin sambal terasi sendiri di sana," ucap Agnez.

Agnez sempat ditanya tentang kehidupannya di negeri Paman Sam. Ia pun berujar bahwa dirinya merasa senang dan tidak senang ketika tinggal di luar negeri.

Agnez mengaku merasa senang karena bisa berkarier sebagai penyanyi di AS. Namun di sisi lain, Agnez merasa sedih karena harus terpisah jauh dari keluarga. Selain itu Agnez juga mengaku tidak cocok dengan gaya hidup orang-orang yang tinggal di sana. Menurutnya gaya hidup mereka tidak sesuai dengan gayanya.

"Nilai budaya biar gimana saya tetap lahir dan tumbuh di Indonesia. Banyak nilai yang saya enggak cocok di sana, lifestyle-nya enggak cocok,” ucap Agnez.

Pekerjaannya di industri musik internasional, membuat Agnez memutuskan untuk tinggal di AS. Sebelumnya Agnez selama 2-3 bulan sekali, dirinya harus bolak balik ke AS.

Jauh dari keluraga membuatnya harus mandiri. Di sana Agnez melakukan sendiri semua kegiatannya, mulai latihan, rekaman, meeting sampai nyetir mobil sendiri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut