get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kendaraan Budaya, Anggun Satu-satunya Artis Indonesia yang Tampil di The Voice Dunia

Bertemu Penggemarnya di Korea, Sikap Agnez Mo Jadi Sorotan Warganet

Selasa, 04 Juli 2023 | 19:15 WIB
header img
Agnez Mo saat bertemu penggemarnya di Korea. Foto : Twitter @kegblgnunfaedh.

DEPOK, iNewsDepok.id – Penyanyi asal Indonesia yang telah go international Agnez Mo, baru baru ini menjadi viral dan menjadi sorotan warganet.

Pasalnya sikap Agnez Mo saat bertemu dengan penggemarnya ketika dirinya liburan di Korea, menarik perhatian warganet. Momen tersebut terekam video seorang warganet dan sudah beredar di berbagai media sosial.

Salah satunya yang dibagikan oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Minggu (02/07/2023). Dalam video tersebut, tampak Agnez Mo yang sedang liburan di Korea, diminta penggemarnya yang dari Indonesia untuk berfoto bersama.

Agnez Mo yang sedang berjalan santai sambil ngemil jajanan itupun, langsung melayani permintaan penggemarnya. Dengan ramah Agnez Mo berpose sambil tersenyum bersama penggemarnya. Tak hanya sekali, dalam video tersebut Agnez Mo juga tampak berfoto dengan penggemarnya yang lain.

Agnez Mo merupakan salah satu selebritis yang terkenal ramah dengan para penggemarnya. Setiap bertemu dengan penggemarnya yang ingin berfoto dengannya, Agnez Mo selalu menanggapi dengan baik dan ramah.

Sikap ramah Agnez Mo ke penggemarnya saat liburan di Korea, mendapat beragam tanggapan dari warganet.

“Humble banget ya Agnez Mo. Dengan lamanya dia di industri musik dan popularitasnya, tapi masih mau diminta foto. Gue yakin banget, dia disitu pun lagi menikmati waktu privacy dia. Tapi masih memilih untuk bilang iya pas diajak foto. Salut banget!!” komentar warganet

“Ramah banget, tapi sebenernya kasian. Kayaknya dia lagi pengen jalan-jalan tenang,” tulis warganet.

“Agnes Mo emang ramah banget sih,” timpal warganet.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut