get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Membanggakan! Ryura, Siswi SMA Pradita Dirgantara Diterima di 10 Kampus Ternama Luar Negeri

Kamis, 06 April 2023 | 14:12 WIB
header img
Ryura Assyifa Ramadhina, seorang siswi kelas 12 SMA Pradita Dirgantara yang berhasil diterima 10 universitas top luar negeri. Foto: SMA Pradita Dirgantara

JAKARTA, iNewsDepok.id - Siapa yang tidak bangga jika bisa diterima berkuliah di luar negeri. Tak hanya satu, salah satu murid SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah, yang bernama Ryura bahkan diterima di 10 universitas internasional terkemuka.

Siswi bernama lengkap Ryura Assyifa Ramadhina ini berhasil menoreh rekor baru yang sebelumnya dipegang dengan rekor tujuh kampus. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Humas SMA Pradita Dirgantara, Nanang Sari Atmanto.

Dikutip dari situs resmi SMA Pradita Dirgantara, Nanang menyebut Ryura berhasil diterima di 10 kampus luar negeri yang tersebar dari Australia hingga Kanada.

Tidak hanya gemilang di bidang akademik, ternyata Ryura juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat "The Voice Kids" pada 2018 silam. Ia ditarik oleh Agnez Mo untuk menjadi anak didiknya.

Nanang mengatakan, Ryura termasuk siswa eligible untuk mengikuti Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) karena ia memenuhi persyaratan mempunyai prestasi akademik maupun non akademik.

Namun, siswi kelas 12 SMA Pradita Dirgantara itu memilih untuk lanjut studi di luar negeri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut