get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Hadiahnya Lamborghini, Begini Kalau Bos UFC Minta Maaf pada Aljamain Sterling

Sabtu, 24 Juni 2023 | 09:22 WIB
header img
Saling Sindir sudah berakhir antara Dana White dan Aljamain Sterling. Sebagai tanda minta maaf Dana White memberi mobil mewah Lamborghini ke Sterling. Foto : MMA junkie

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam sebuah kejadian mengejutkan, Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, telah meminta maaf secara terbuka kepada petarung kelas bantamweight, Aljamain Sterling, setelah keduanya terlibat dalam perselisihan yang panas. 

White juga mengumumkan bahwa ia akan memberikan hadiah istimewa kepada Sterling yaitu mobil mewah Lamborghini seharga 652 ribu pounds (Rp12,5 miliar).

Perseteruan antara Dana White dan Aljamain Sterling dimulai setelah pertandingan UFC terakhir di mana Sterling berhasil merebut gelar juara kelas bantamweight dari Henry Cejudo asal Amerika Serikat.

Pernyataan White yang menggambarkan Sterling seorang pengecut, saat Sterling mengulur waktu melawan Sean O’Malley yang di jadwalkan 19 Agustus 2023 oleh Dana White.

Sedangkan Sterling menjelaskan dirinya masih butuh waktu usai mengalahkan Henry Cejudo.

Namun White justru bicara ke publik jika Sterling sengaja menunda pertarungan tersebut.

“Jika anda tidak sehat, jangan melawan. Kami akan memiliki orang lain bertarung, kami akan melakukan orang lain untuk gelar interim," tutur White dilansir dari The Sun, Senin (19/6/2023).

Sterling merespon dengan keras.  "Ketika saya mengatakan saya akan muncul, saya benar-benar muncul dan saya bertarung," tutur Sterling.

"Saya sedang menelepon bos! Dengan hormat, Anda membuat pertarungan, malam pertarungan, tanpa sepatah kata pun menyebutkannya kepada saya atau memeriksa luka saya," lanjut Sterling diakun media sosialnya (24/5/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut