get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Tinju Hari Ini: Duel Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor pada 26 Agustus 2017

Conor McGregor Kembali, Duel dengan Michael Chandler

Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:10 WIB
header img
Presiden UFC Dana White beri putusan bahwa lawan Conor McGregor adalah Michael Chandler. Foto : MMA Junkie

DEPOK, iNewsDepok.id - Presiden UFC, Dana White, mengumumkan bahwa pertarungan selanjutnya bagi petarung asal Irlandia, Conor McGregor, adalah melawan atlet kelas ringan yakni Michael Chandler

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak mengingat adanya spekulasi mengenai pertarungan McGregor dengan Justin Gaethje.

McGregor, yang baru-baru ini mengalami kekalahan dari Dustin Poirier, tengah mencari lawan baru untuk kembali ke atas ring. 

Perjalanannya menuju puncak kelas ringan tampaknya akan berlanjut melawan Chandler.

Chandler, yang baru-baru ini pindah dari organisasi Bellator ke UFC, berhasil membuat debut yang mengesankan di pertarungan sebelumnya. Kemenangannya melawan petarung veteran Dan Hooker telah menarik perhatian banyak orang, termasuk Dana White.

Dalam wawancara dengan MMA Fighting, White menjelaskan mengapa ia memilih Chandler sebagai lawan McGregor. Ia menjelaskan bahwa Michael Chandler adalah petarung yang harus dihadapi McGregor karena tingkat kompetisi yang tinggi.

White juga menyatakan bahwa Chandler adalah lawan yang menarik untuk McGregor. Pertarungan antara dua petarung berkualitas ini pasti akan menghasilkan pertunjukan menghibur bagi pecinta MMA di seluruh dunia.

Namun, keputusan ini bukan berarti bahwa McGregor tidak akan pernah melawan Gaethje di masa depan. White menambahkan bahwa pertarungan antara keduanya masih mungkin terjadi pada waktu yang tepat.

Pertarungan antara McGregor dan Chandler masih belum memiliki tanggal resmi. Namun, kabarnya pertarungan ini akan dilaksanakan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. 

Penantian para penggemar untuk melihat aksi spektakuler McGregor kembali ke atas ring semakin dekat.

Bagi para penggemar MMA, pertarungan antara Conor McGregor dan Michael Chandler menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Keduanya adalah petarung berbakat dan berpengalaman yang mampu memberikan pertunjukan yang luar biasa.

Meskipun McGregor baru saja menelan kekalahan, namun masih banyak yang percaya bahwa ia memiliki potensi besar untuk menjadi juara dunia lagi. Kepastian mengenai pertarungan antara dua petarung ini tentu akan menambah keseruan dan ketegangan dalam dunia MMA.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut