get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Hadiahnya Lamborghini, Begini Kalau Bos UFC Minta Maaf pada Aljamain Sterling

Sabtu, 24 Juni 2023 | 09:22 WIB
header img
Saling Sindir sudah berakhir antara Dana White dan Aljamain Sterling. Sebagai tanda minta maaf Dana White memberi mobil mewah Lamborghini ke Sterling. Foto : MMA junkie

Namun, setelah berbagai diskusi dan pembicaraan, White menyadari kesalahannya dan memutuskan untuk meminta maaf kepada Sterling. 

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh UFC, White mengakui bahwa komentar dan tindakannya tidak pantas dan melebihi batas.

Sebagai tanda maaf, Dana White akan memberikan hadiah istimewa kepada Aljamain Sterling. 

Sterling diberikan kunci sebuah mobil mewah Lamborghini  baru sebagai pengakuan atas prestasinya dalam meraih gelar juara.

Aljamain Sterling merespons dengan bijaksana terhadap permintaan maaf dan hadiah dari Dana White. 

Dalam sebuah wawancara, Sterling menyatakan bahwa dia menghargai langkah tersebut dan siap untuk memfokuskan energinya pada pertandingan selanjutnya.

Kisah kontroversi dan perseteruan antara Dana White dan Aljamain Sterling telah mencapai titik akhir yang baik dengan permintaan maaf dan hadiah istimewa. 

Kejadian ini mengingatkan kita bahwa dalam dunia olahraga, konflik dan perselisihan dapat diselesaikan dengan kepala dingin dan komunikasi yang baik. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak terlibat dalam dunia MMA dan olahraga lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut