get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Tinju Hari Ini: Duel Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor pada 26 Agustus 2017

Diremehkan, Justin Gaetche Tantang Conor McGregor

Kamis, 03 Agustus 2023 | 05:01 WIB
header img
Perseteruan 2 Petarung ternama terus terjadi di sosial media, Justin Gaetche Inginkan Conor Mcgregor tanda tangani kontrak untuk bertarung. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Dunia pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) sedang dihebohkan oleh pernyataan kontroversial dari dua petarung terkenal, yaitu Justin Gaethje dan Conor McGregor

Setelah McGregor menyebarkan prediksinya tentang akan mengalahkan Gaethje dengan satu pukulan akan knockout, Gaethje tidak tinggal diam.

Gaethje, yang terkenal dengan gaya bertarungnya yang agresif dan pukulan berat, langsung merespons dengan tantangan yang tak kalah menariknya. 

Melalui akun media sosialnya, Gaethje menulis langsung kepada McGregor, untuk mencoba mengalahkan sang juara dunia dalam kontrak pertarungan langsung.

Reaksi dari penggemar pun langsung membanjiri media sosial. Banyak yang mengaku terkejut dengan keberanian Gaethje, yang secara terbuka mengajak McGregor berhadapan dalam pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sebagai informasi, pertandingan antara Gaethje dan McGregor akan menjadi pertarungan penuh ketegangan dan adrenalin tinggi. 

Mereka berdua dikenal sebagai petarung yang tidak jarang memberikan pertunjukan luar biasa di atas ring.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari McGregor terkait tantangan tersebut. 

Namun, para penggemar dan komunitas MMA sudah tak sabar menunggu untuk melihat apakah McGregor akan menerima tantangan Gaethje ataukah hanya sekadar menghindar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut