get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Duel Tinju Rasa Perang Dunia III Meletus 28 Januari 2023, Beterbiev vs Yarde

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:23 WIB
header img
Daripada Perang Dunia III sungguhan terjadi, lebih baik duel dilangsungkan saja di atas ring tinju. Artur Beterbiev petinju Rusia paling mengerikan di dunia saat ini versus Anthony Yarde, prajurit ring tinju Inggris. Foto: RGB

DEPOK, iNewsDepok.id Artur Beterbiev, sang monster kelas Berat Ringan dari Rusia akan mempertahankan gelar WBC, IBF dan WBO. Penantangnya adalah Anthony Yarde dari Inggris.

Artur Beterbiev benar-benar monster berkarakter Rusia yang tak mengenal takut. Tak heran, 28 Januari 2023, ia akan melabrak Anthony Yarde ke Ingris. Duel dahysat berlokasi di OVO Arena, Wembley, London.

Duel ini layak berlabel Perang Dunia III. Ini mengingat rekor 2 petinju yang sama-sama mengerikan. Apalagi Rusia tengah berperang dengan Ukraina yang disokong Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat.

Inggris termasuk negara terdepan yang terang-terangan mendukung Ukraina. Mengingat Rusia adalah negara super power berkekuatan nuklir terkuat di dunia, ancaman Perang Dunia III betul-betul harus dihindari.

Maka daripada Perang Dunia sungguhan, lebih baik duel berlangsung saja di atas ring tinju. Soal kedahsyatan duel tak perlu ada keraguan.

Anthony Yarde adalah prajurit ring tinju dengan badan penuh otot. Rekornya membuat bulu kuduk bisa berdiri, dari 25 kali duel, 22 musuhnya tumbang KO.

Yarde memang pernah kalah 2 kali, tetapi itu dilaluinya dengan gagah berani bak prajurit perang.

Kekalahan pertama adalah saat ia menginvasi Rusia dengan menantang Sergey Kovalev pada 24 Agustus 2019. Pada pertengahan ronde Yarde nyaris menang.

Namun Kovalev yang didukung gegap gempita penonton, bangkit dan balik memukul KO Yarde. Inilah noda yang membuat getir perjalanan hidup Yarde.

Pastilah dendam membara membakar dada Yarde atas petinju Rusia. Dan dendam itu akan disalurkan saat melawan Artur Beterbiev yang kebetulan juga berasal dari Rusia.

Artur Beterbiev Monster dengan Rasio KO 100 Persen

Inilah yang membuat duel layak berlabel Perang Dunia III. Artur Beterbiev adalah monster sejati ring tinju.

Rekornya akan membuat orang terbelalak keheranan. Artur Beterbiev adalah satu-satunya juara dunia tinju yang masih aktif dengan rekor KO 100 persen. 

Tidak ada satupun lawan dibiarkan berdiri. Artur Baterbiev akan menghajarnya tanpa ampun. Banyak lawan Artur Beterbiev yang gegar otak dan akhirnya pensiun dari dunia tinju.

Artur Beterbiev adalah neraka ring tinju. Berhadapan dengannya membuat nyali seorang petinju akan tercerabut. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut