get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tinju: Luis Alberto Lopez vs Joet Gonzalez 15 September 2023

Jadwal Tinju Januari 2024, 2 Duel Seru Wajib Tonton

Kamis, 28 Desember 2023 | 08:44 WIB
header img
Duel wajib tonton Januari 2024 antara Artur Beterbiev vs Callum Smith dan Jaime Munguia vs John Ryder. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Jadwal tinju di bulan Januari 2024. Terdapat sejumlah duel tinju, 2 diantaranya adalah duel wajib tonton.

Sejak tahun 2023 usai Pandemi Covid-19, duel-duel besar di dunia tinju kembali marak. Tahun 2024, duel-duel besar akan berlanjut. 

Jadwal Tinju Januari 2024, 2 Duel Seru Wajib Tonton

Di mulai pada bulan Januari 2024, terdapat sejumlah duel tinju. Dari duel-duel tersebut, 2 diantaranya adalah duel wajib tonton yaitu antara Artur Beterbiev versus Callum Smith di kelas Berat Ringan pada tanggal 13 Januari 2024 Waktu Quebec Kanada.

Artur Beterbiev adalah petinju Rusia yang kini bermukim di Kanada. Artur Beterbiev tercatat sebagai satu-satunya juara dunia yang masih aktif dengan persentase kemenangan KO 100 persen.

Prestasi Artur Beterbiev luar biasa dengan menyandang sabuk WBC, IBF dan WBO kelas Berat Ringan. Sementara lawannya Callum Smith bukan nama sembarangan, ia adalah mantan Juara Menengah Super dan baru sekali kalah lewat angka ketika berhadapan dengan Saul Canelo Alvarez. 

Berlanjut pada 27 Januari mempertemukan Jaime Munguia lawan John Ryder di Kelas Menengah Super. Jaime Mungui adalah petinju Meksiko yang digadang-gadang menjadi lawan berat Saul Canelo Alvarez, selain David Benavidez.

John Ryder pantas menjadi batu loncatan untuk Munguia. Petinju Inggris tersebut sebelumnya kalah angka mutlak dari Saul Canelo Alvarez.

Sebenarnya juga ada duel pada 6 Januari 2024 antara Vergil Ortiz lawan Frederick Lawson. Namun popularitas Vergil Ortiz menurun sejak ia batal duel dengan seteru beratnya, Eimantas Stanionis.

Vergil Ortiz sebenarnya digadang-gadang bakal merajai kelas Welter. Namun penonton kecewa karena duel dengan Eimantas Stanionis tertunda 3 kali.

Apalagi dalam duel kali ini, lawan Vergil Ortiz bukan nama besar. Fredeck Lawson, petinju Ghana sudah kalah 3 kali dalam 30 duel. 

Selengkapnya duel tinju Januari 2024:

1.    Vergil Ortiz vs Fredrick Lawson, 6 Januari 2024 di kelas Welter
2.    Artur Beterbiev vs Callum Smith, 13 Januari 2024 di kelas Berat Ringan
3.    Natasha Jones vs Mikaela Mayer, 20 Januari 2024 di kelas Welter
4.    Jaime Munguia vs John Ryder, 27 Januari 2024 di kelas Menengah Super

Demikian informasi duel tinju wajib tonton Januari 2024.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut