get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

5 Dosa Rian Mahendra hingga Dipecat PO Haryanto, Salah Satunya Utang Besar untuk Main Bitcoin

Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:29 WIB
header img
5 dosa Rian Mahendra hingga akhirnya dipecat PO Haryanto. H Haryanto tengah menasehati anaknya Rian Mahendra untuk rajin salat wajib dan salat sunah. Foto: Tangkapan layar video YouTube PO Haryanto Official

DEPOK, iNewsDepok.id 5 dosa Rian Mahendra hingga dipecat PO Haryanto. Viral berita pemecatan Rian Mahendra Direktur Operasi PO Haryanto setelah bekerja selama 19 tahun di salah satu perusahaan otobus terbesar di Indonesia.

Orang nomor satu di PO Haryanto meradang karena disebut tak memberikan uang pesangon hingga akhirnya membeberkan dosa-dosa Rian Mahendra.

5 Dosa Rian Mahendra Hingga Dipecat PO Haryanto

PO Haryanto, adalah perusahaan otobus keluarga dan berada di jajaran perusahaan bus terbesar di Indonesia. Pemiliknya Haji Haryanto dan anak-anaknya duduk sebagai direktur.

Rian Mahendra tak lain dan tak bukan anak sulung H Haryanto dan selama ini mendapat posisi sebagai direktur operasi.

Rian Mahendra boleh disebut selebriti YouTube, subscriber channel PO Haryanto Official yang berisi unggahannya mencapai setengah juta. Orang selama ini lebih mengenal Rian Mahendra dibandingkan H Haryanto.

Gaya pembawaan Rian Mahendra yang mengalir dan lancar dalam channel YouTube dengan mudah meraup ratusan ribu subscriber. 

Maka saat ada pemberitaan pemecatan Rian Mahendra yang tanpa pesangon sontak viral di medsos dan media online. Rian mengaku tak lagi bekerja di PO Haryanto sejak 22 Juli 2022 tetapi publik baru mengetahui kejadian tersebut pada awal tahun 2023 dan langsung viral.

Pemberitaan terkait Rian Mahendra berimbas pada citra H Haryanto dan PO Haryanto. Maka H Haryanto akhirnya buka suara dan menjelaskan dosa-dosa sang anak yang dianggapnya bisa merusak PO Haryanto jika dibiarkan.

Penjelasan H Haryanto pun akhirnya viral di media sosial dan YouTube.

Lalu apa dosa-dosa Rian Mahendra di mata H Haryanto?

1.    Utang Miliaran Rupiah untuk Main Bitcoin dan Tak Sanggup Bayar

Menurut H Haryanto dosa Rian Mahendra adalah gemar main game dan main bitcoin. Sampai-sampai Rian Mahendra disebutnya utang kepada orang-orang dengan janji profit 20 persen dengan main bitcoin.

Rian Mahendra disebut H Haryanto tak sanggup mengembalikan uang pinjaman untuk main bitcoin. Tak kunjung bisa bertemu Rian Mahendra,  akibatnya orang-orang mendatangi H Haryanto.

Akhirnya demi nama baik keluarga, H Haryanto membayari utang-utang Rian Mahendra.

2.    H Haryanto Minta Rian Urusi Keluarga

H Haryanto juga menyebut Rian Mahendra anaknya tak bisa menyenangkan keluarga karena jarang berada di rumah. Akibatnya anak Rian Mahendra sekaligus cucu-cucu H Haryanto kurang dekat dengan bapaknya. 

Rian Mahendra disebut memiliki 4 orang anak yang terdiri dari 3 orang perempuan dan 1 lalaki.

H Haryanto menginginkan Rian Mahendra mengurusi istri dan anak-anaknya untuk rajin solat tetapi belum juga dilakukan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut