get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Rian Mahendra Bawa-Bawa Nama Mike Tyson, Alasan Geluti Bisnis Berat Bus AKAP

Selasa, 13 Juni 2023 | 10:50 WIB
header img
Logo Mahendra Transport Indonesia milik Rian Mahendra. Foto : Instagram @rianmahendra83.

DEPOK, iNewsDepok.id – Usai meluncurkan Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport di eks Gedung Suara Pembaruan, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (08/06/2023), kini Rian Mahendra selaku pemilik Mahendra Transport tengah mempersiapkan unit busnya.

Beberapa unit bus Mahendra Transport saat ini sedang dalam proses pengerjaan dan pengecatan body di bengkel body Titanium Semarang.

Direncanakan unit bus eksekutif tersebut akan disiapkan menjadi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), yang diawal peluncurannya ini akan melayani perjalanan dengan rute Jakarta-Pekalongan.

Namun Rian Mahendra yang merupakan putra dari Haji Haryanto pemilik PO Haryanto asal Kudus ini, juga memiliki rencana lain usai PO Mahendra Transport mulai berjalan.

Rian Mahendra merencanakan akan membuka divisi pariwisata pada PO Mahendra Transport yang tengah dirintisnya. Hal ini dia ungkapkan saat dirinya live Instagram di akun @rianmahendra83.

“Nanti gua mau ada pengembangan wisata juga. Kalo emang Pekalongan udah jalan 8 unit (bus), mungkin gua mau bikin wisata dulu 2 unit taruh di Jakarta,” kata Rian Mahendra saat live Instagram.

Rian Mahendra juga menjelaskan saat ada warganet yang menanyakan alasannya kembali terjun ke dunia transportasi dengan langsung membuka layanan bus AKAP, tanpa merintis lewat bus pariwisata dahulu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut