get app
inews
Aa Read Next : Program Tiket Gratis dari PO Sumber Alam, Ini Syaratnya

Rian Mahendra Akan Tambah Unit Bus Mahendra Transport

Kamis, 29 Juni 2023 | 09:49 WIB
header img
PO Mahendra Transport rute Jakarta-Pekalongan. Foto : Ig@ryanmahendra83

DEPOK, iNewsDepok.id – Sejak mulai jalan perdana pada Sabtu (24/06/2023), Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport rute Jakarta-Pekalongan langsung mendapat respon positif dari masyarakat dan di setiap jadwal keberangkatannya selalu terisi penuh penumpang.

Hal tersebut dibuktikan dengan habisnya tiket saat hari pertama jalan perdana hingga 3 hari kedepan. Untuk saat ini sistem penjualan tiket masih dilakukan lewat agen resmi dan belum bekerja sama dengan aplikasi penjualan tiket online.

Untuk mengantisipasi kurangnya armada bus dalam melayani penumpang, Rian Mahendra selaku pemilik perusahaan akan menambah jumlah unit bus PO Mahendra Transport. Langkah ini sekaligus sebagai upayanya untuk memenuhi target jumlah bus.

Hal tersebut diungkap Rian Mahendra saat melakukan tayangan live di akun Instagramnya.

“Mau denger bocoran nggak? Gua semalam habis nge-DP (Down Payment-Red) bis yang ke-5 donk,” ucap Rian Mahendra saat live Instagram.

“Rahasia bor, kalian jangan tanya chasis nye, jangan tanya karoserinya ape, jangan tanya gua painting-in di mane. Ntar tahu-tahu udah jadi aje,” lanjutnya.

Namun Rian Mahendra mengungkapkan desian livery atau gambar pada body bus bakal sama dengan livery PO Mahendra Transport yang sudah jalan. Rencananya pada bus yang ke-7 atau yang ke-9, desain livery bus PO Mahendra Transport baru akan dibuat berbeda.

Saat ini PO Mahendra Transport baru jalan 4 armada dalam melayani perjalanan dengan rute Jakarta-Pekalongan. Dengan pembagian armada, 2 dari arah Jakarta dan 2 armada dari arah Pekalongan.

Rian Mahendra berharap armada bis ke-5 dan yang berikutnya bisa segara meluncur, sehingga bisa segera membuka rute baru.

Tiket PO Mahendra Transport rute Jakarta-Pekalongan dibandrol Rp.150ribu, dengan menggunakan armada bus kelas eksekutif dengan fasilitas konfigurasi kursi 2-2, AC, toilet, ruang merokok, air mineral dan snack. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut