get app
inews
Aa Read Next : Program Tiket Gratis dari PO Sumber Alam, Ini Syaratnya

Jalan Perdana, PO Mahendra Transport Langsung Terisi Penuh Penumpang

Minggu, 25 Juni 2023 | 18:51 WIB
header img
PO Mahendra Transport milik Rian Mahendra yang melayani perjalanan Jakarta-Jepara. Foto : Tangkapan layar YouTube MataBus.

DEPOK, iNewsDepok.id – Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu, telah melakukan jalan perdana dengan rute Jakarta-Pekalongan pada Sabtu (24/06/2023).

Bus antarkota antarprovinsi (AKAP) yang merupakan milik Rian Mahendra tersebut, langsung terisi penuh penumpang. Bahkan untuk tiket Jakarta-Pekalongan dengan jadwal keberangkatan sampai hari ke-3 sejak jalan perdana, sudah habis terjual.

Dikutip dari akun resmi Instagram @mahendratransport.official PO Mahendra Transport dari arah Jakarta memiliki 2 rute keberangkatan, yaitu dari Jakarta dan Tangerang.

Armada yang dari arah Jakarta melintasi Cipulir, Tanah Abang dan Cawang. Sementara armada yang dari arah Tangerang melintasi Cikokol, Poris, Kebun Besar, Kalideres, Ring Road, Jembatan Gantung, Pesakih dan Grogol.

PO Mahendra Transport Jakarta-Pekalongan akan menempuh rute perjalanan dari Jakarta atau Tangerang menuju ke Pemalang, Bojong, Kajen, Karanganyar, Wonopringgo dan Kedungwuni.

Sebelum jalan perdana PO Mahedra Transport, Rian Mahendra selaku pemilik perusahaan telah menyiapkan agen penjualan tiket yang tersebar di Jabodetabek dan Pekalongan. Untuk di kawasan Jabodetabek, tercatat ada 33 agen resmi, dan untuk di Pekalongan ada 21 agen resmi.

Untuk saat ini penjualan tiket PO Mahendra Transport hanya bisa dilakukan lewat agen resmi, belum bisa secara online lewat aplikasi penjualan tiket.

Tiket PO Mahendra Transport Jakarta-Pekalongan dibandrol Rp.150ribu, dengan menggunakan armada bus kelas eksekutif dengan konfigurasi kursi 2-2, AC, toilet, dan ruang merokok.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut