get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Intip Gaya Super Kece Agnez Mo Saat Tampil di Majalah Luar Negeri Ini!

Jum'at, 01 Juli 2022 | 07:17 WIB
header img
Gaya Agnez Mo saat tampil di majalah luar negeri Harper's Bazaar Vietnam. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Agnez Mo memang penyanyi bertalenta. Tidak hanya menjadi penyanyi yang go international, Agnez Mo juga kerap menjadi cover majalah luar negeri. Kali ini, Agnez Mo menjadi cover majalah Harper’s BAZAAR Vietnam terbitan Juli 2022, dalam edisi perayaan 11 tahun mereka.

Dalam keterangannya, BAZAAR Vietnam menampilkan profil singkat hingga prestasi pelantun Coke Bottl’ itu saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air hingga go international.


Agnez Mo saat menjadi cover majalah Harper;s Bazaar Vietnam. Foto: Instagram

Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," demikian seperti dikutip dalam unggahan Instagram, Jumat (1/7/2022).

Dalam cover tersebut, Agnez terlihat stunning mengenakan gaun putih berbelahan dada rendah, yang ditutupi kain transparan. Kesan seksi terlihat dalam potret ini.

Gaun tampak elegan dengan taburan swarovski yang berkilauan di leher dan dada. Aksen tulle berlapis yang menjuntai di bagian bawah membuat pesona Agnez Mo semakin bertambah. Penampilan Agnez semakin cantik dengan paduan crop jacket bomber perpaduan hitam dan merah merona.

Sementara rambutnya yang pirang ditata rapi dengan sanggulan unik beraksen jabrik bak Patung Liberty di bagian belakang. Wajahnya Agnez tampak cantik dengan makeup glam look serta eyeliner yang tampak runcing sehingga mata terlihat lebih tajam. Agnez tampil dengan dengan aksesori yang menjuntai di daun telinga.


Penampilan Agnez Mo di majalah Harper's BAZAAR Vietnam. Foto: Instagram

Sementara dalam Instagramnya, Agnez Mo menampilkan beberapa foto yang dimuat dalam BAZAAR Vietnam ini. Salah satunya gaun beraksen tulle menjuntai warna hitam yang elegan, dipadu warna merah menyala.

Alhasil, penampilan penyanyi kelahiran lahir 1 Juli 1986 membuat netizen kagum. Unggahan Harper's BAZAAR Vietnam langsung menuai pujian. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Agnez Mo. Tak sedikit pula yang mengaku pangling dengan parasnya.


Agnez Mo saat tampil di majalah Harper's Bazaar Vietnam. Foto: Instagram

"Slay Queen MO," tulis vin****.

"HATERS KEJANG KEJANG, GO Agnez Mo," tulis oho****.

"Wow shess the boy magnetz," tulis noe****.

"The Queen of pop indonesia," tulis put****.

"Stunning my Queen," tulis der****.

Sebagaimana diketahui, penampilan Agnez Mo sebagai cover majalah luar negeri ini bukan kali pertama kalinya. Sebelumnya, wajah Agnez Mo pernah menghiasi majalah The House Amerika Serikat.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut