get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Rabu, 12 Juli 2023 | 09:07 WIB
header img
Agnez Mo buru netizen yang sebut dirinya mirip nenek bergaya hip hop. Foto : Instagram @agnezmo.

DEPOK, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia yang telah go international Agnez Mo, tengah dibuat kesal dengan ulah seorang netizen asal Indonesia.

Pasalnya, netizen tersebut menyebut dirinya seperti nenek-nenek bergaya hip hop saat Agnez Mo melakukan siaran langsung di akun Instagramnya.

“Yang nonton orang Indonesia semua padahal. Sok Engleees nenek-nenek gaya hip hop," tulis netizen di kolom komentar live Instagram Agnez Mo.

Melihat komentar tersebut, Agnez Mo pun langsung menanggapi dengan screenshot komentar tersebut dan mencatat nama pemilik akunnya.

"Guys, ada hater di sini. Namanya siscafanny27. Coba ah pengin lihat orangnya kayak gimana," ucap Agnez Mo sambil tertawa dalam video.

“Coba kita cari, kita screenshot terus kita cari orangnya. Khan toh kita ada orang IT-nya khan, buat nangkep-nangkep kayak beginian,” lanjut Agnez Mo sambil tersenyum.

Cuplikan video tersebut juga sudah beredar di berbagai media sosial, yang salah satunya dibagikan lewat akun TikTok @keluargakecildijerman, pada Selasa (11/07/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut