get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tinju Dunia: Tank Davis Ledakan Rolly Romero di Ronde 6

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:48 WIB
header img
Gervonta 'Tank' Davis melontarkan meriam kirinya dan meledakkan Rolando 'Rolly' Romero di ronde 6 dalam laga di Barclays Center, New York, Minggu (29/5/2022). Tank Davis kini mencatat rekor 27-0-0 dengan 25 melalui kemenangan KO (Tangkapan Layar Video).

New York, DepokiNews - Seperti prediksi DepokiNews, Gervonta 'Tank' Davis akan meledakkan Rolando 'Rolly' Romero. Dalam laga di Barclays Center, New York, Minggu WIB (29/5/2022), Tank Davis benar-benar meledakkan Rolly. Meriam kiri Tank Davis meledak di ronde 6 dan Rolly langsung terkapar.

Rolly sempat berdiri, namun dua kakinya goyang. Wasit David Fields menghentikan pertarungan untuk menyelamatkan Rolly dari dentuman meriam Tank Davis berikutnya.

Laga terjadi di kelas Ringan WBA Reguler. Tank David adalah sang juara. Sementara Rolly adalah penantang nomor 1.

BACA JUGA:

Prediksi Tinju: Panas Membara! Davis vs Romero, Saatnya Tank Ledakan Rolly

Tensi laga berlangsung panas mengingat Rolly yang gemar berkata sampah. Rolly dengan rekor ringnya baru 14-0-0 (12 KO) berkoar-koar akan merobohkan Tank Davis juara tiga divisi dengan rekor 26-0-0 (24 KO) di ronde pertama.

Maka saat ronde pertama, Tank Davis berhati-hati. 

Sementara seperti biasa, Rolly menyorongkan jab-jab kirinya untuk menjaga jarak. Tangan kanannya bersiap untuk menghujamkan straigh dan hook.

Pada akhir ronde pertama, Rolly sempat mendaratkan pukulan. Namun pukulan itu sama sekali tak menggoyahkan Tank Davis yang dikenal memiliki rahang batu.

Begitu bel ronde pertama berakhir, Tank Davis meledek Rolly. Itu terkait dengan gertakan Rolly yang akan merobohkan Tank di ronde pertama hanyalah bualan kosong.

BACA JUGA :

Tank Davis Iseng Kerjai Rolly, Bikin Ngakak di Acara Timbang Badan Tinju Dunia

Ronde kedua, Tank masih menunggu tangan kanan Rolly meluncur untuk seketika di-counter lewat ledakan kirinya yang mematikan.

Namun situasi tersebut belum didapatkan. Rolly lebih banyak melontarkan jab kiri.

Ronde 3-5, Tank mulai menguasai ring. Beberapa counter kirinya masuk telak. 

Pada ronde 6, Tank sudah memahami Rolly sepenuhnya. Ia pun mundur ke tepi ring untuk menunggu straight kanan Rolly masuk.

Begitu pukulan kanan Rolly datang, Tank menyusup maju dan meledakkan meriam kirinya yang sudah merobohkan 24 lawan sebelumnya. Rahang Rolly jebol dan terbanting ke depan. 

Untung ia tertahan tali ring. Namun tetap saja, efek ledakan tangan kiri Tank Davis tak tertahan. Rolly akhirnya terjatuh ke kanvas.

Rolly masih berupaya bangkit. Namun wasit David Fields melihat kaki Rolly goyang dan tatapan matanya blank.

David Fields mengibaskan tangannya tanda pertandingan harus berakhir. 

Tank Davis kini mengantungi rekor 27-0-0 dengan 25 kemenangan diraihnya dengan KO. Sementara Rolando 'Rolly' Romero menelan kekalahan pertamanya dari 15 duelnya.

Kekalahan KO menghancurkan ini akan menyadarkan Rolly bahwa ia belum ada apa-apanya. Kemenangan selama ini baru diraihnya dari lawan-lawan pinggiran. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut