get app
inews
Aa Read Next : Perang Meksiko Dimenangkan Canelo Lewat Angka Mutlak Lawan Munguia

Usai Bekuk Los Santos, Shakur Ingin Duel dengan Tank Davis

Senin, 18 September 2023 | 16:43 WIB
header img
Shakur Stevenson yakin duelnya dengan Tank Davis jika terjadi, akan menjadi duel terbesar di di kelas Ringan saat ini. Foto: Boxingscene

JAKARTA, iNewsDepok.idShakur Stevenson percaya diri akan membekuk Edwin De Los Santos dalam duel 16 November 2023 untuk meraih sabuk WBC kelas Ringan.

Dengan menggenggam sabuk WBC, Shakur berharap Tank Davis bersedia duel dengannya.

”Saya ingin membuktikan bahwa saya lebih baik dari Davis,” kata Shakur Stevenson.

Menurut Shakur, duelnya dengan Tank Davis menjadi duel petinju terbesar di kelas Ringan.

”Ini akan menjadi pertarungan terbesar dalam hal skill tinju. Saya ingin membuktikan kepada dunia, siapa saya sebenarnya,” tambah Shakur.

Shakur (20-0, 10 KO) mengaku tak meremehkan Edwin De Los Santos (16-1, 14 KO). “Santos kuat, tapi dia tidak akan mengalahkan saya,” ceplos Shakur.

Shakur mengakui tidak mudah menggoda Tank Davis untuk duel dengannya meski nantinya dia memiliki sabuk WBC. Pasalnya Tank Davis adalah petinju yang tidak mempedulikan gelar.

Tank Davis meski tak punya gelar tetapi banyak orang bersedia membayar untuk menontonnya. Bayaran Tank Davis di kelas Ringan masih lebih tinggi dibanding Devin Haney atau Shakur Stevenson.

Shakur juga membicarakan Devin Haney yang menurutnya juga bisa ia kalahkan. ”Sejujurnya saya akan mengasapi Devin Haney,” lanjut Shakur.

Devin Haney sendiri memilih untuk naik ke kelas Ringan Super menghadapi juara WBC Regis Prograis daripada harus menghadapi Shakur Stevenson.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut