get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Floyd Mayweather Cibir Inoue, Minta Ditest Doping dan Lawan Tank Davis

Rabu, 09 Agustus 2023 | 15:05 WIB
header img
Mayweather meremehkan Naoya Inoue saat lawan Stephen Fulton karena Fulton bukan pemukul keras. Foto: Ig@Naoya Inoue

DEPOK, iNewsDepok.id – Floyd Mayweather Jr (FMJ)  meremehkan pencapaian Naoya Inoue.  Mayweather Jr juga meminta petinju Jepang itu untuk naik kelas melawan murid kesayangannya,  Gervonta Tank Davis.

Naoya Inoue adalah juara dunia tinju di 4 kelas berbeda asal Jepang. Inoue juara dunia di kelas Terbang, Terbang Super, Bantam dan Bantam Super.

Dalam duel terbaru, Selasa, 25 Juli 2023, Naoya Inoue memukul KO juara bertahan WBC dan WBO kelas Bantam Super (Bulu Junior) Stephen Fulton.

Pencapaian Naoya Inoue tak sepenuhnya mendapat ancungan jempol dari legenda tinju Floyd Mayweather.

”Dia menang atas Stephen Fulton, Fulton bukanlah pemukul keras,” cibir FMJ seperti dalam postingan Ig wartawan tinju kawakan Michael Benson.

FMJ lalu mengungkit duel Inoue lawan Nonito Donaire. “Jika saya tidak salah, umur Donaire mendekati 40 tahun. Seharusnya Inoue memukul KO Donaire di duel pertama,” sembur FMJ.

Entah curiga dengan kekuatan Inoue, FMJ meminta Inoue untuk menjalani test darah dan urin secara random jika bertanding di Amerika Serikat.

FMJ pun menginginkan Inoue untuk duel dengan murid kesayangannya, Gervonta Tank Davis. Menurut Mayweather, duel bisa dilakukan di berat yang disepakati (Catchweight) mengingat 2 petinju dipisahkan 3 kelas yang berbeda.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut