get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Heboh! Tank Davis Tantang Crawford, Ancam Pukul KO di Ronde 6

Kamis, 03 Agustus 2023 | 16:17 WIB
header img
Tank Davis menantang Terence Crawford lewat unggahan di Twitter. Tank Davis mengancam akan memukul KO Craword di ronde 6. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.idGervonta Tank Davis menantang Terence Crawford, juara kelas Welter Sejati. Tank Davis menyebut ia akan memukul KO Crawford di ronde 6.

Tantangan Tank Davis dicuitkan lewat Twitter. ”Jika saya sentuh dagunya, ia (Crawford) akan tertidur. Ia tidak akan punya peluang. Saya akan menangkapnya di ronde 6,” kata Tank Davis.

Gervonta Tank Davis bisa jadi kesal dengan kenyataan rekannya, Errol Spence Jr dibantai Terence Crawford habis-habisan hingga terkapar di ronde 9. Gervonta Tank Davis sebelum duel memang berkoar-koar menyebut Errol Spence Jr yang akan memenangkan duel dengan Crawford.

Gervonta menyebut ia akan bersedia naik ke kelas welter dalam tantangan lewat twitter. 

Gervonta Tank Davis saat ini adalah juara WBA Reguler kelas Ringan. 

Peluang Gervonta Tank Davis vs Terence Crawford cukup terbuka karena Tank Davis pernah naik kelas ke Ringan Super saat memukul KO Mario Barios di ronde 11. Tank Davis merebut sabuk WBA Regular Ringan Super (Welter Junior).

Tak Davis saat ini mengantongi rekor menakjubkan 29-0 (27 menang KO). 

Sementara Terence Crawford sebelum menjadi juara sejati kelas Welter adalah juara sejati Ringan Super dan juara kelas Ringan. Rekor Terence Crawford 40-0 (31 Menang KO)

Akankah duel Terence Crawford vs Tank Davis terlaksana?
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut