get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Spektakuler! Hook Kiri Tank Davis Meledak, Rusuk Ryan Garcia Hancur di Ronde 7

Minggu, 23 April 2023 | 11:05 WIB
header img
Terjawab sudah siapa lebih baik, Tank Davis atau Ryan Garcia. Dalam duel yang berlangsung hari ini, 23 April 2023, secara perkasa Tank Davis meledakkan Ryan Garcia di ronde 7 lewat hook kiri ke rusuk. Foto: Tangkapan Layar Video

LAS VEGAS, iNewsDepok.idSpektakuler, cara Gervonta Tank Davis menghabisi Ryan Garcia. Melalui senjata andalannya hook kiri, Tank Davis meledakkan Ryan Garcia di ronde 7.

Duel Gervonta Tank Davis versus Ryan Garcia berlangsung di T-Mobile Arena, Paradise, Las Vegas Nevada, Amerika Serikat, hari ini, Minggu (23/4/2023).

Duel Gervonta Tank Davis versus Ryan Garcia adalah partai yang paling ditunggu-tunggu penggemar tinju dunia.

Meskipun bukan duel perebutan gelar di kelas Ringan, nama besar kedua petinju sanggup membetot perhatian dunia. Keduanya memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Kedua petinju tak hanya terampil di atas ring, tetapi juga sangat pandai berduel kata-kata. Ini yang membakar para penggemar tinju dunia untuk menonton duel mereka.

Dari sisi rekor ring, keduanya Raja KO tak terkalahkan.

Dari 28 duel di ring tinju profesional, Tank Davis menghabisi 26 lawannya dengan KO. Hanya 2 lawannya yang berhasil selamat dari kekalahan KO.

Senjata andalan Tank Davis adalah uppercut kiri, hook kiri serta hook kanan.

Sementara Ryan Garcia dari 23 duel, 19 lawannya dibantai KO. Petinju bertinggi 180 cm ini memiliki senjata pamungkas hook kiri.

Ryan Garcia juga dikenal sebagai petinju dengan kombinasi pukulan tercepat di dunia.

Jalannya Duel Tank Davis vs Ryan Garcia

Duel berlangsung seru dari ronde 1-6. Gervonta Davis yang unggul pengalaman dan pergerakkan, mendominasi jalannya pertandingan.

Seperti biasa, sebagai petinju dengan kecerdasan tinggi seperti duel-duel sebelumnya, Gervonta Tank Davis mempelajari titik lemah lawannya. 

Dan titik lemah Ryan Garcia ada di tubuhnya. Dengan tinggi badan 180 cm yang menjulang di kelas Ringan, banyak celah terbuka di area bodi.

Itu terlihat Tank Davis yang hanya bertinggi 166 cm.

Maka saat ronde 7, Tank Davis meledakkan sebuah hook kiri pendek. Tak terlalu keras, tetapi tepat menghujam rusuk kanan Ryan Garcia.

Hancurlah Ryan Garcia yang menyerah berlutut. Wasit terpaksa menghentikan duel.  

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut