get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Berlangsung Brutal, Beterbiev Habisi Yarde di Ronde 8

Minggu, 29 Januari 2023 | 06:42 WIB
header img
Artur Beterbiev menang KO di ronde 8 atas Anthony Yarde dalam duel divisi Berat Ringan Tinju Dunia pagi ini, 29 Januari 2023 di Ovo Arena, Wembley, London. Foto: Mada Mahfud-inews Depok/Tangkapan Layar Video

Yarde diperkenalkan dengan ring rekor 25 duel 23 menang dan 2 kalah. Berikutnya Artur diumumkan dengan rekor 18 duel 18 menang KO.

Ronde 1

Artur Beterbiev mengambil insiatif serangan dengan jab kiri dan dikombinasi dengan staight kanan ke perut. Yarde menjaga jarak dengan mundur mengelilingi ring.

Ronde 2

Artur Beterbiev makin agresif dengan terus mengejar Yarde. Beberapa pukulan Beterbiev masuk ke kepala Yarde. Yarde membalasnya, sebuah hook sempat menerpa dagu Beterbiev.

Ronde 3

Beterbiev langsung menyerbu, jab kiri mendarat mulus ke kepala Yarde. Petinju Inggris membalas tetapi tertahan double cover petinju Rusia.

Ronde 4

Beterbiev mendesak Yarde ke pojok ring dan menghujani Yarde dengan kombinasi kanan kiri. Yarde bertahan. Dua buah pukulan telak Beterbiev mendarat mulus di kepala Yarde.

Ronde 5

Hook dan jab Beterbiev mengawali ronde. Yarde tak mau kalah dan maju mendesak Beterbiev.

Di akhir ronde, Beterbiev keluar dari tekanan Yarde di pojok ring dan membombardir Yarde dengan kombinasi. Sebuah uppercut Beterbiev membuat Yarde terdongak.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut