Logo Network
Network

Berlangsung Brutal, Beterbiev Habisi Yarde di Ronde 8

Mada Mahfud
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 06:42 WIB
Berlangsung Brutal, Beterbiev Habisi Yarde di Ronde 8
Artur Beterbiev menang KO di ronde 8 atas Anthony Yarde dalam duel divisi Berat Ringan Tinju Dunia pagi ini, 29 Januari 2023 di Ovo Arena, Wembley, London. Foto: Mada Mahfud-inews Depok/Tangkapan Layar Video

LONDON, iNewsDepok.id – Pertarungan di Divisi Berat Ringan antara Artur Beterbiev versus Anthony Yarde berlangsung brutal. Beterbiev menghabisi Yarde di ronde 8 dengan pukulan kanan yang menghajar sisi kepala kiri Yarde.

Duel Artur Beterbiev versus Anthony Yarde berlangsung di Ovo Arena, Wembley, London, Minggu dini hari (29/01/2023) Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Artur Beterbiev, petinju asal Dagestan Rusia berumur 38 tahun yang kini bermukim di Kanada. Sedangkan Anthony Yarde berusia 31 tahun dari Inggris alias petinju tuan rumah.

Anthony Yarde selama karirnya baru menghadapi petinju kuat saat duel dengan Sergey Kovalev pada 24 Agustus 2019. Pada duel perebutan gelar WBO tersebut Yarde kalah KO di ronde 11.

Beda dengan Artur Beterbiev yang jelas berkategori A plus di divisi Berat Ringan. Artur Beterbiev kini juara versi WBC, IBF, dan WBO. Satu gelar lain (WBA) disandang rekan senegaranya asal Rusia, Dmitry Bivol.

Kualitas Artur Beterbiev memang bukan kaleng-kaleng, ia telah menghadapi jagoan kuat di kelas Berat Ringan. Dan hebatnya semua lawan dipukul KO.

Artur Beterbiev kini menjadi satu-satunya juara dunia dengan rasio kemenangan KO 100 persen. Setelah menumpas Yarde, rekornya kini menjadi 19-0-0 dengan semua 19 kemenangan diraih KO.

Jalannya Duel Artur Beterbiev vs Anthony Yarde

Pertarungan Artur Beterbiev vs Anthony Yarde berlangsung mulai pukul 05.40 WIB, hari ini Minggu, 29 Januari 2023.

Sebagai penantang, Yarde memasuki ring tinju terlebih dulu.Ia mengenakan kostum putih dan sarung tinju putih.

Artur Beterbiev masuk ke ring tinju berikutnya dengan kostum hitam dan sarung tinju hitam. 

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.