get app
inews
Aa Read Next : Munguia Petinju Berbahaya untuk Canelo, 2 Lawan yang Sama Dilibas

Petinjunya Selalu Dipermak Beterbiev, Hearn Sakit Hati dan Minta Bivol Balas Dendam

Rabu, 17 April 2024 | 10:25 WIB
header img
Eddie Hearn minta Dmitry Bivol balas dendam pada Artur Beterbiev dalam duel tinju yang dijadwalkan 1 Juni 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idEddie Hearn minta Dmitry Bivol balas dendam pada Artur Beterbiev dalam duel tinju yang dijadwalkan 1 Juni 2024. Eddie Hearn sakit hati setelah petinjunya selalu dikalahkan Beterbiev.

Permintaan balas dendam diutarakan Eddie Hearn usai mendampingi Bivol dalam tatap muka dengan Artur Beterbiev, Minggu (15/4/2024).

”Sejujurnya aku memang tidak suka dengan Beterbiev. Menurutku ia arogan,” kata Eddie Hearn

”Ku akui Beterbiev luar biasa berbahaya dan percaya diri. Tetapi disini kita berbicara duel tinju,” sebut Hearn tentang keinginannya agar Bivol balas dendam.

”Saya berkata pada Dmitry Bivol untuk sekolahkan Beterbiev,” lanjut Hearn.

Eddie Hearn memang pantas sakit hati pada Artur Beterbiev. Hearn selalu berkoar-koar bahwa petinjunya akan membekuk Artur Beterbiev.

Namun pada kenyataannya, semua jagoan Eddie Hearn dipermak habis oleh Artur Beterbiev.

Setidaknya 2 petinju Eddie Hearn sebelumnya berturut-turut dipermak Artur Beterbiev. Pertama adalah Anthony Yarde yang digasak habis-habisan Beterbiev di ronde 8 dalam duel di Inggris,29 Januari 2023.

Eddie Hearn lalu menyodorkan Callum Smith dalam duel dengan Beterbiev pada 14 Januari 2024. Lagi-lagi Eddie Hearn harus patah hati, Callum Smith dibikin bonyok dan KO di ronde 8.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut