Logo Network
Network

Status 10 Tahun Janda Artis Kiki Amelia Berakhir, Dinikahi Pengusaha Batu Bara Kalimantan

Musa Sanjaya
.
Senin, 28 November 2022 | 11:50 WIB
Status 10 Tahun Janda Artis Kiki Amelia Berakhir, Dinikahi Pengusaha Batu Bara Kalimantan
Setelah bercerai dengan Markus Horison 10 tahun lalu, Kiki Amelia kini menjadi istri Agung Nugraha, pengusaha batu bara Kalimantan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok - Setelah menjanda sekitar 10 tahun, akhirnya artis cantik, Kiki Amalia resmi dinikahi pengusaha batu bara dari Kalimantan, Agung Nugraha.

Akad nihah berlangsung Minggu (27/11) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Kiki Amalia dinikahi Agung Nugraha dengan mas kawin 50 gram logam mulia dan seperangkat alat Sholat. Selain itu, Agung juga memberikan hadiah kalung berlian yang langsung dikenakan di leher Kiki Amalia.

Usai akad pernikahan, Kiki dan Agung mengatakan bahwa keduanya ingin segera punya momongan dan berencana bulan madu sekaligus berangkat ibadah Umrah di bulan Desember besok.

"Alhamdulillah...bertepatan dengan ulang tahun ku kemarin, aku sah menikah. Suami aku orangnya suka suprise, selain mahar tiba-tiba aku juga dikasih hadiah kalung, dan ini sudah menjadi rejeki aku dari Allah yang luar biasa," ujar Kiki Amalia sumringah usai menikah.

Kiki juga mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Agung Nugroho hanya tiga bulannya saja. Agung meminta hubunganya untuk serius.

Uniknya, Agung Nugroho ternyata sudah ngefans sejak lama dengan Kiki Amalia. Mengenai bulan madu, Kiki mengungkapkan akan pergi Umrah bersama kedua keluarganya. Disana, Kiki ingin meminta agar segera diberikan momongan dan rejeki serta sehat terus.

"Insya Allah bulan Desember nanti saya ingin mengajak Umrah bersama keluarga. Dan saya juga akan berdoa disana meminta mudah-mudahan pernikaham dengan Kiki langgeng dan cepat diberikan momongan," ujar Agung Nugroho.

Sebelumnya Kiki Amalia diketahui pernah menikah dengan mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison pada 2010 silam.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.