3 Terdakwa Pembunuhan Brigadir J Akan Dipertemukan Dalam Sidang Hari Ini

Tanaka GomGom Sitinjak
Ketiga Terdakwa Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J Akan Dipertemukan Dalam Satu Ruangan. Foto: Tangkap Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat pada hari ini, Senin (7/11/2022). Ketiga terdakwa akan bertemu dalam satu ruangan.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto, agenda persidangan kali ini merupakan pemeriksaan para saksi. Pemeriksaan saksi ditunjukkan untuk membuktikan dakwaan JPU terhadap para terdakwa.

Saksi yang dihadirkan untuk terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu aluas Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf. Sidang tersebut akan dikawal oleh majelis hakim.

"Hakim ketua: Wahyu Iman Santoso; hakim anggota 1: Morgan Simanjuntak; dan hakim anggota 2: Alimin Ribut Sujono," tutur Djuyamto saat dihubungi, Minggu 6 November 2022.

Sementara itu, kuasa hukum Bharada E Ronny Talapessy menyatakan siap bila sidang kliennya harus digabung dengan Ricky dan Kuat.

"Dalam situasi apapun Bharada E selalu siap karena sudah terbuka dan mengakui perbuatannya," kata Ronny saat dihubungi melalui pesan sjngkat, Minggu 6 November 2022.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network