get app
inews
Aa Read Next : Tinju Dunia: Raja KO Terence Crawford vs Errol Spence, Pembuktian Siapa Terkuat di Kelas Welter

Tinju Dunia: Golovkin Bakal Senasib dengan Donaire, Kalah KO Tragis di Akhir Karier!

Senin, 13 Juni 2022 | 10:37 WIB
header img
Golovkin akan bernasib sama dengan Donaire dengan mengakhiri karir tinju dengan kekalahan KO. Golovkin dengan umur 40 tahun akan kalah KO dari Saul Canelo Alvarez yang akan berumur 32 dalam trilogi 18 September 2022 mendatang (Foto: Tangkapan Layar Video)

Golovkin pada pertarungan 1 dan 2 melawan Canelo Alvarez tidak sanggup merubuhkan lawannya. Bagaimana ia bisa melakukannya pada umur 40 tahun? Belum lagi dalam pertarungan trilogi, pertarungan akan dilangsungkan di kelas Menengah Super, itu artinya Golovkin bertarung di kelas baru. Itu akan membuatnya lebih lambat.

Sungguh Golovkin pada umur 40 tahun dan bertarung di Menengah Super dengan lawan seperti Canelo Alvarez akan menjadi makhluk rentan. Ini karena gaya Golovkin yang gemar jual beli pukulan sama seperti Donaire. Golovkin tak akan bisa merubah gaya dengan lebih bertahan melalui cara lari-lari mengitari ring atau merangkul lawannya. 

BACA JUGA:

Tinju Dunia: Fantastis! Haney Kalahkan Kambosos di Depan 40 Ribu Penonton

Golovkin akan tetap sama, mudah dipukul. Dengan situasi terkini, Golovkin yang melambat, akan lebih mudah dipukul KO oleh Saul Canelo Alvarez.

Lebih-lebih Canelo Alvarez setelah kekalahan atas Dmitry Bivol, tentu ingin bangkit kembali. Hanya  kemenangan meyakinkan lewat KO atas Golovkin, namanya bisa kembali berkibar untuk mengeruk pundi-pundi duit lebih banyak lagi.

Maka dengan demikian, jika segalanya berlangsung normal, Golovkin akan mengalami KO pertama kalinya sepanjang sejarah karirnya bertinju saat melawan Saul Canelo Alvares dalam trilogi 18 September 2022 WIB.

Jadi kesimpulannya, Golovkin akan bernasib sama dengan Donaire. Kalah KO tragis!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut