get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Ronaldo Dikabarkan Tengah Mendapat "Mantra Terburuk" dalam 13 Tahun Terakhir

Kamis, 10 Februari 2022 | 06:57 WIB
header img
Cristiano Ronaldo ngobrol dengan Bruno Fernandes saat Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Burnley. Foto: Marca/AP


Situasi sulit United

Manchester United telah melewati empat musim tanpa mendapatkan gelar apapun, dan jika Ronaldo tidak dapat segera menemukan "sepatu menembaknya", Setan Merah berada dalam bahaya karena pada musim ini akan finis di urutan kelima.

Meski demikian Marca mengakui. permasalahan Ronaldo di depan gawang bukan satu-satunya yang dikhawatirkan MU, karena ada rumor tentang ketidakpuasan para pemain klub itu setelah manajer sementara MU, Ralf Rangnick, meminta mereka untuk berhenti memosting keluhan mereka di media sosial, disusul kasus dugaan pemerkosaan oleh striker Mason Greenwood yang membuat suasana di MU makin sulit.

"Masa depan Ronaldo di MU juga saat ini telah menjadi subyek spekulasi, terutama setelah beberapa media melaporkan bahwa Zinedine Zidane menginginkan dia di Paris pada musim depan jika Zidane telah menandatangani kontrak sebagai pelatih di Paris Saint-Germain," kata Marca.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut