get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

Ronaldo Sulitkan Al Nassr, Motivasi Lawan Berlipat Ganda

Rabu, 08 Februari 2023 | 13:58 WIB
header img
Cristiano Ronaldo saat pertandingan Al-Nassr vs Al-Ittihad. Foto: ArabianBusiness

JAKARTA, iNewsDepok.id - Gelandang Al-Nassr, Luiz Gustavo mengatakan kehadiran Cristiano Ronaldo menulitkan timnya. Ia menilai tim lawan makin semangat untuk mengalahkan Al-Nassr lantaran ada sosok bintang Portugal itu.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah bermain bersama Al-Nassr sebanyak tiga kali. Akan tetapi klub asal kota Riyadh itu hanya meraih satu kemenangan saat dibela CR7

Salah satu kekalahan berat yang diterima Al-Nassr ketika ditaklukkan Al-Ittihad 1-3  pada 27 Januari 2023 lalu. Ronaldo dan rekan pun tersingkir dari Piala Super Arab Saudi 2023 atas kekalahan di laga semifinal itu.

Rekan satu tim Ronaldo, Gustavo mengatakan kehadiran bintang Portugal itu menyulitkan Al-Nassr. Pasalnya, sosok Ronaldo membuat tim lawan semakin bersemangat mengalahkan Al-Nassr.

"Tentu saja, kehadiran Cristiano menyulitkan kami, karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik, dan dia memberikan motivasi kepada semua orang," ungkap Gustavo dilansir Mirror, Selasa (7/1/2023).

Meski demikian, Gustavo juga menilai kehadiran Ronaldo juga memberikan dampak positif bagi Al-Nassr. Gustavo dan rekan jadi mendapat banyak ilmu dari mantan penyerang Real Madrid itu.

"Kehadirannya di Al-Nassr memberikan keuntungan besar bagi tim karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kemampuan hebat yang dimilikinya, baik secara teknis maupun fisik," kata mantan pemain Bayern Munchen itu.

Gustavo menilai Ronaldo merupakan sosok yang sanggup mengatasi tekanan. Hal itu dibuktikan ketiga Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya saat melawan Al-Fateh.

"Cristiano Ronaldo diciptakan untuk tantangan dan dia selalu berhasil di dalamnya. Dan semua orang di sini sedang menunggu apa yang akan dia sajikan," terangnya.

"Dia telah mencetak gol pertamanya dan karena itu dia menghilangkan tekanan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut