get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Jum'at, 10 Februari 2023 | 08:51 WIB
header img
Cristiano Ronaldo saat selebrasi usai mencetak gol pada laga Al Nassr vs Al Wehda. Foto: Instagram @cristiano

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo tampil apik pada laga kemenangan Al Nassr vs Al Wehda. Bintang berusia 38 tahun itu sukses mencetak empat gol pada laga yang berlangsung di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

Ronaldo sebelumnya mendapat banyak kritik lantaran peformanya bersama Al-Nassr kurang memuaskan. Akan tetapi, bintang Portugal itu membuktikan kualitasnya dengan membawa Al Nassr menang 4-0 atas Al Wehda pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023.

Al-Nassr mampu mendominasi permainan sejak babak pertama. Skuad asuhan Rudi Garcia itu berulang kali membangun serangan yang membuat lini pertahanan tuan rumah kewalahan.

Ronaldo pun akhirnya mampu membuka keunggulan untuk Al Nassr pada menit ke-21. Tendangan keras kaki kirinya tak mampu dihadang kiper lawan.

Pada menit ke-40, Ronaldo kembali mencetak gol usai memanfaatkan umpan terobosan. Skor 2-0 atas kemenangan Al Nassr pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Saat babak kedua, wasit memberikan hadiah penalti untuk Al Nassr pada menit ke-49 setelah pemain lawan melakukan handball di dalam kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses mencetak Hattrick pertamanya bersama Al Nassr.

Belum puas mencetak Hattrick, Ronaldo lagi-lagi berhasil mencetak gol ke gawang Al Wehda. Meski sempat ditepis kiper lawan, Ronaldo mampu memanfaatkan bola rebound dan membuat skor menjadi 4-0 atas kemenangan Al Nassr.

Quattrick Ronaldo itu membawa Al Nassr naik ke posisi puncak klasmen Liga Arab Saudi dengan 37 poin. Selanjutnya, Al Nassr akan melawan Al-Taawon 17 Februari 2023 mendatang di King Saud University Stadium.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut