get app
inews
Aa
Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Parah! Ronaldo Diteriaki Nama Messi Saat Laga Kekalahan Al-Nassr di Piala Super Saudi 2023

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:00 WIB
header img
Cristiano Ronaldo saat pertandingan Al-Nassr vs Al-Ittihad. Foto: ArabianBusiness

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo mendapatkan ejekan saat laga Al-Nassr vs Al-Ittihad di Piala Super Saudi 2023. Pemain asal Portugal itu diterikai nama Messi oleh fans Al-Ittihad.

Laga antara kedua tim berlangaung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Ronaldo dan rekan takluk 1-3 atas Al-Ittihad pada laga semifinal Piala Super Saudi 2023 itu.

Ronaldo mendapat hal tidak mengenakkan dari fans tuan rumah sepanjang laga tersebut berlangsung. Ia mendapat teriakan nama rivalnya, Lionel Messi sejak tiba di Stadion Internasional King Fahd. 

Bahkan, Ronaldo terus diteriaki hingga laga berakhir. Hal itu jelas menjadi sindiran bagi Ronaldo yang merupakan rival Lionel Messi dalam satu dekade terakhir.

https://youtu.be/jCeTvkbukNs

Sebelumnya, Ronaldo bermain melawan Messi pada laga persahabatan antara Al Nassr & Al Hilal All Star vs Paris Saint Germain (PSG), Jumat (20/1/2023) lalu.  Meski timnya kalah dengan skor 4-5, Ronaldo mampu menunjukkan kemampuannya dengan menciptakan dua gol pada laga tersebut. 

Selanjutnya Cristiano Ronaldo dan timnya akan bertandang ke markas Al-Fateh pada pada Jum'at (3/2/2023). Pertandingan tersebut tentunya akan dinantikan fans CR7 dari berbagai negara.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut