get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Ronaldo: Ingin Bermain Satu Tim dengan Putranya sebelum Pensiun

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Portugal Lebih Jauh di Euro 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:43 WIB
header img
Foto: Instagram @cristiano

DEPOK, iNews Depok.id - Cristiano Ronaldo, memiliki keyakinan besar untuk melampaui prestasi sebelumnya di Euro 2024. Ronaldo bersama tim Portugal saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Republik Ceko dalam laga pembuka Grup F Euro 2024.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena Leipzig pada Selasa (18/6/2024) atau Rabu (19/6/2024) dini hari WIB.

Ronaldo, yang juga dikenal dengan julukan CR7, sebelumnya pernah membawa Portugal meraih gelar juara Euro 2016 setelah mengalahkan Prancis dengan skor 1-0. Meskipun begitu, Ronaldo masih belum puas dengan pencapaian tersebut. Kini, dia bertekad membawa Portugal melangkah lebih jauh dari sekadar mencapai semifinal di Euro 2024.

“Semifinal? Saya harap kami bisa melangkah lebih jauh,” kata Ronaldo, pada Jumat (15/6/2024).

Menurut Ronaldo, kunci untuk mencapai tujuan ini adalah kerja keras.

“Kami tahu ini kompetisi singkat, tetapi skuad sudah mempersiapkan diri dengan baik, kami bakal menunjukkan keyakinan pada kemampuan skuad,” imbuhnya.

Tahun ini akan menjadi kali keenam Ronaldo tampil di ajang Euro. Sebelumnya, ia telah bermain di Piala Eropa pada tahun 2004, 2008, 2012, 2016, dan 2020. Ronaldo menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk menikmati setiap momen di Euro 2024.

“Saya merasa siap untuk kompetisi ini. Masih ada waktu hingga hari laga kami, dan sangat penting untuk memulai dengan baik,” ungkapnya.

“Saya mau menikmati sepak bola, bukan soal gol, ini terjadi secara alami. Ini adalah Piala Eropa keenam saya, ini soal menikmati dengan cara terbaik, bermain bagus, dan memastikan kemenangan,” kata dia.

Dengan ambisi dan determinasi yang kuat, Ronaldo berharap bisa membawa Portugal mencapai prestasi yang lebih tinggi di Euro 2024, mengukir sejarah baru dalam kariernya yang gemilang.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut