Logo Network
Network

Debut Ronaldo Bersama Al Nassr Akan Melawan PSG di Laga Persahabatan!

Mohammad Firdauz Hariyono
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 18:01 WIB
Debut Ronaldo Bersama Al Nassr Akan Melawan PSG di Laga Persahabatan!
Cristiano Ronaldo saat resmi menjadi pemain Al Nassr. Foto : Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjalani debutnya di Arab Saudi dalam waktu dekat. Ronaldo terpilih sebagai kapten tim Riyadh All Star XI.

Kini, Ronaldo dipastikan akan segera debut di Arab dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB di Stadion King Fahd Internasional.

Pemain Portugal berusia 37 tahun itu akan memimpin tim yang terdiri dari pemain-pemain dari klub Saudi Al Hilal dan Al Nassr melawan PSG yang diperkuat Messi.

Belum ada kepastian apakah Lionel Messi akan masuk dalam skuat PSG. Namun, potensi duel antara dua megabintang tersebut kabarnya telah mengumpulkan dua juta permintaan tiket secara online.

Sementara itu, lelang untuk tiket VIP "Beyond Imagination" untuk pertandingan itu kabarnya sudah melewati harga 10 juta riyal (sekitar Rp 40,1 miliar). Lelang akan ditutup pada hari Selasa (17/1/2023) waktu setempat.

Ronaldo sendiri akan membuat penampilan kompetitif pertamanya di Liga Pro Saudi pada hari Minggu (22/1/2023) ketika Al Nassr menjamu Al Ettifaq.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.