get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Libur Long Weekend: 125 Ribu Orang Mudik, KAI Tambah Armada Kereta Api"

Kursi Dibuat Dari Kulit Rusa, Ini Penampakan Kereta 'Suite Class Kompartemen' Yang Dirilis KAI

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:25 WIB
header img
PT KAI merilis kereta 'Suite Class Kompartemen', untuk memanjakan masyarakat yang membutuhkan fasilitas ekslusif dan mewah. Foto: dok KAI

Dalam kesempatan ini, KAI mengadakan acara joy ride Suite Class Kompartemen dengan mengajak tamu undangan dari kalangan media dan instansi pemerintahan di sekitar Jakarta.

Perjalanan joy ride tersebut mengambil rute dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Cirebon. Rombongan berangkat dari Stasiun Gambir pukul 07.50 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 10.36 WIB. 

Selanjutnya, di Kota Cirebon, rombongan melakukan kunjungan ke Sentra Batik Trusmi. Dari Stasiun Cirebon jam 12.40 WIB, rombongan kembali menuju ke Jakarta dan tiba di Stasiun Gambir jam 15.23 WIB.

“Dengan joy ride ini KAI ingin agar peserta merasakan layanan dan fasilitas yang telah disiapkan. Sehingga harapannya kami bisa mendapatkan feedback, saran, dan masukan guna dapat dilakukan evaluasi serta tindak lanjut perbaikan, agar pada saat peresmian mendatang menjadi semakin lebih baik,” tutup Didiek.

Kereta 'Suite Class Kompartemen'. Foto: dok KAI
 

Interior kereta 'Suite Class Kompartemen'. Foto: dok KAI 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut