get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Pelabuhan Merak Pada H-3 Sore Ini Terpantau Padat, Mobil Antre Hingga 7 Jam

Kursi Dibuat Dari Kulit Rusa, Ini Penampakan Kereta 'Suite Class Kompartemen' Yang Dirilis KAI

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:25 WIB
header img
PT KAI merilis kereta 'Suite Class Kompartemen', untuk memanjakan masyarakat yang membutuhkan fasilitas ekslusif dan mewah. Foto: dok KAI

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali membuat gebrakan baru di dunia perkeretaapian Indonesia. Kali ini, kereta 'Suite Class Kompartemen' dengan fasilitas layanan bak sultan, siap memanjakan masyarakat yang membutuhkan layanan ekslusif dan mewah.

Kereta bernuansa mewah dengan menawarkan berbagai fasilitas ekslusif tersebut akan diluncurkan pengoperasiannya pada waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut oleh PT KAI.

Para penumpang akan dimanjakan di layanan Kereta Suite Class Kompartemen, salah satunya kursi yang dapat direbahkan (reclining seat) hingga 180 derajat sehingga dapat berfungsi sebagai kasur tidur.

Selain itu, fasilitas ekslusif lainnya adalah kursi tersebut dapat diputar (revolving seat) sehingga penumpang dapat menyesuaikan dengan arah perjalanan kereta api. Tak tanggung-tanggung, PT KAI menggunakan kulit rusa premium sebagai pelana tidur penumpangnya.

Kursi di kereta ini juga memiliki sandaran kaki yang dapat diluruskan sehingga pelanggan dapat menikmati relaksasi selama perjalanan.

Terdapat pula Train Onboard Infotainment System yang dapat digunakan pelanggan untuk mengisi waktu luang selama perjalanan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut